Pagi yang sangat indah,kicauan burung yang terdengar merdu.pagi di mana semua orang akan melakukan aktivitas sehari-hari nya.
Di sebuah apartemen,jam Walker sedari tadi berbunyi namun pemiliknya masih saja terlelap pulas tanpa ada gangguan.
Kringgg
Kringggg
Kringgg
"Ck berisik banget etdah"gumam nya.
"Ini jam berapa sih"
Ia terbangun melihat jam berapa kagetnya kalau sekranga sudah jam 08.40 wib itu tandanya dia terlambat mengikuti kelas pagi nya.
"Mampus gue mana matkul nya pak andy lagi"gerutu nya.
Dirinya bergegas mandi dan bersiap ke kampus meski dirinya sudah terlambat karena dia sudah masuk 15 menit yang lalu.
Setelah bersiap-siap,kini dirinya sudah berangkat ke kampus nya dengan mengendarai motor kecepatan lumayan tinggi.
"Huh masih ada 30 menit lagi"ucap nya.
"Woi!"
"Ehh,Lo baru Dateng apa daritadi?"
"Daritadi sih"
"Kok Lo bisa di luar?"
"Oh ini,pak Andy gak bisa masuk lagi sakit jadi kita semua nunggu kelas nya Bu Fatma"
"Lah anj kalo gue tau gak bakalan gue buru-buru ke sini bangke"
"Hahahaha,makanya buka gc"
"Lupa gue"
"Ke kantin yok"
"Gas"
Mereka berdua ke kantin bersama,suasana di kantin lumayan rame karena masih pagi juga dan rata-rata matkul nya semua masuk siang jadi mereka sempat beristirahat sejenak sambil mengisi perut.
"Ly ada tugas gak sih dari Bu Fatma?"
"Setau gue gak ada Lin"
Kedua orang tersebut adalah
OLINE CHRISTIAN EMANUEL dan
FREDERICO MARVEN AXELLY."Syukur deh kalau gitu"ucap oline.
"Hmm ya"jawab singkat Lily.
Mereka pun memakan makanan yang mereka beli dan segera berlalu dari sana karena Bu Fatma sudah masuk dan memberi informasi kepada anak-anak yang berada di kantin.
"Capek gak sih 3 matkul hari ini"ujar oline.
"Lumayan capek sih"ucap Lily.
"Hmm,gue ke toilet bentar gue mules Cok"ucap oline tiba-tiba saja merasakan mules.
"Iya Sono lu pergi sebelum keluar tuh dosa dari lobang pantat Lo"ucap Lily.
"Izinin gue bentar aja ya"ucap oline yang di jawab anggukan oleh Lily.
Oline kini berlari ke arah toilet karena hajat nya sudah beronta-tonta untuk keluar.
Sesampainya di toilet dirinya segera masuk dan membuang semua nya dengan perasaan lega.
"Hah lega nya"ucap nya.
"Untung gue bisa tahan sebentar kalo gak bisa berabe gue"lanjut nya lagi.
"Bu Fatma kelas nya cuman 30 menit?"monolog nya.
"Bodo lah"
Oline segera keluar tak lupa diri nya mencuci tangan nya.dirinya berjalan tanpa melihat ke depan karena fokus ke handphone miliknya.
Tiba-tiba saja dirinya menabrak seseorang yang ia tidak kenali itu siapa.
Brukk
"Aduh"ringis orang tersebut.
"Maaf saya gak sengaja"ucap oline membantu orang yang ia tabrak berdiri.
"Gapap-"
"Oline?"
"Maaf siapa ya?"
"Ini kamu kan Lin?"
"Maaf saya tidak kenal dengan anda"
"Hah?"
"Kalau begitu saya permisi dulu"
"Kamu kenapa mirip banget sama oline?"
"TUNGGU!"
"kenapa lagi?"
"Nama saya erine nama kamu siapa?"
"Saya oline Christian Emanuel"
"Bahkan nama kamu mirip sayang"
"Oh iya"
"Sudah tidak ada lagi yang ingin di tanyakan?"
"Hanya itu"
"Saya permisi"
"Iya"
Orang itu adalah erine.
CATHERINA VALLENCIA YAPUTERADirinya kaget karena bertemu orang yang mirip sekali dengan mantan kekasihnya yang sudah lama meninggal dunia.bahkan namanya saja sudah mirip.
"Aku kangen kamu Lin"gumam erine melihat punggung oline semakin menjauh.
"Woi Rin"teriak delynn dari arah belakang membuat nya terkejut.
"Astaga tuhan"kaget erine mengelus dada nya.
"Lo bisa gak sih jangan bikin kaget terus mana kek setan lagi muncul selalu dari arah belakang"kesal erine.
"Hehe sorry,ya abis nya Lo ngelamun Mulu gak baik tau"ujar delynn.
"Bacot ee"ucap erine masih kesal.
"Kantin yok habis itu kita pulang karena dosen kita pada gak masuk"ujar delynn.
"Kok bisa?"tanya bingung erine.
"Pak Mamat ada acara keluarga Bu Sinta lagi sakit"jawab delynn.
"Oh gitu yaudah ayok"
Erine dan delynn berjalan ke arah kantin,sesampainya di kantin banyak yang melihat mereka karena mereka memiliki paras yang cantik apalagi kalau senyum behh manisnya oyy.
Tapi,ada satu orang yang melihat nya tidak suka karena mereka berdua selalu di pandang dengan tatapan yang wah sama orang-orang.
"Habis Lo sama gue"ucap nya tersenyum sinis melihat ke arah erine dan delynn.
AAA KASIAN AAA.....
Teman-teman erine dan oline mereka semua memilih satu kampus namun beda jurusan.karena mereka semua sepakat akan berteman sampai akhir hayat mereka.
Regie sangat menjaga geng nya dan erine.sementara Aralie menjaga delynn hingga mereka berdua di jodoh-jodohkan tapi delynn masih setia kepada Lily.
TBC.
SORRY KALAU ALURNYA KOCAK ACIR.
THX....
NIH S2 NYA
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS [Season 2]
Teen Fictionbrakk "aduhh" "maaf gak sengaja" "iya gapap-" "oline!?" "siapa ya?" wuishh