01

134 6 0
                                    

Pagi ku cerah matahari bersinar //eaa nyanyi.

"Hai Atok."

"Nah sudah sampai akhirnya. Bantu Atok beliin es ke warung itu."

"Hm. Baik tok."

Gadis itu menerima uang yang di berikan oleh stoknya untuk membeli es.

"Eh? Itu bukannya adiknya nak Boboiboy ya?"

"Iya. Cantik sekali bukan?"

Semua orang memuji adik dari superhero bumi itu. Siapa lagi kalo bukan El?

Rambut hitam pekat yang bersinar terkena matahari. Rambutnya yang panjang sedikit melebihi pinggangnya, mata coklatnya yang terang dan tegas.

Atok berencana menutup kedainya lebih awal karena ingin menyambut cucu laki-lakinya itu. El juga tahu abangnya itu akan kembali, tapi hanya ber-ohria saja. Atoknya tahu setelah beli es, pastinya El akan pergi setelah membantu atoknya itu. Entah kemana perginya.

Langit berubah menjadi gelap, Tok Aba langsung keluar dari kedai dan menunggu sang cucu yang ia rindukan selama ini.

Tapi...

Ada 2 kapal angkasa?

Pintu kedua kapal angkasa itu dibuka. Dan terlihatlah para anak-anak langsung berlari kepelukan orang tuanya.

"Atok!"

"Boboiboy!"

Superhero bumi itu jatuh kedalam pelukan atoknya.

"Boboiboy rindu Atok."

"Atok juga sama."

"Weh Weh! Aku juga mau berpelukan lah! Sampai hati Atok lupakan saya!" Ucap robot kucing itu yang tak lain dan tak bukan adalah Ochobot.

"Hahaha. Sini lah!" Dan mereka bertiga pun berpelukan.

Sementara ada 2 anak laki-laki yang masih berdiri di ambang pintu kapal angkasa. Yang satu terlihat lebih tua darinya, dan yang satu lagi seperti seumuran dengan Boboiboy.

"Selamat datang ke rumah kau Fang." Ujar lelaki yang memakai topeng itu sambil mengelus kepala adiknya.

Fang hanya tersenyum.

"Oi Fang! Kau ikut ke rumah ku saja ya?" Ajak anak lelaki bertopi Dino itu.

"Hm aku tak tahu, gimana bang?" Tanya Fang kepada abangnya itu.

"Apa ga ngerepotin?" Tanya lelaki yang memakai topeng itu.

"Hai! Engga ko! Ayo nginep aja dirumah Atok! Kapten Kaizo pasti capek. Apalagi Atok masak sup lobak merah."

Ke dua saudara itu tidak bisa menolak karena mendengar sup lobak merah //maniak lobak merah ya?

Fang, dan Boboiboy membantu Tok Aba menutup seluruh kedainya lalu pergi kerumah. Saat sampai di rumah mereka langsung makan malam. Tiba-tiba terdengar hujan dan petir. Tok Aba khawatir dengan cucu perempuan nya yang masih belum pulang juga.

Whitered Flower✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang