Hiko!
Bentuk manusia dari Ultraman Drak Zagi, sedang menikmati teh yang disajikan di kantor Hokage, bersama Konoha F4, dan Minato Namikaze.
Hiko mengulangi cerita yang disampaikan pada Minato, agar mereka dapat memahaminya.
"Jadi Ras Monster ini memiliki ambisi membantai Ras Manusia? "tanya Hiruzen dengan napas tertahan.
"Sayangnya... anda benar Tuan Hokage"sesal Hiko sedih.
"Ini awalnya adalah kesalahan kami, karena pertengkaran diantara rakyat kami. Mengakibatkan hal yang sangat fatal. Karena itulah saya disini meminta bantuan anda untuk mencari Kunci Segel. Tentu saja saya akan membayar dengan harga setimpal! "lanjut Hiko dengan tulus.
"Tidak... Tidak... Ini adalah misi untuk semua umat manusia. Bagaimana saya bisa meminta harga? "lanjut Hiruzen dengan menyesal.
***
Di sisi lain, Hyuga Kyou yang menatap layar yang menampilkan percakapan di kantor Hokage, hanya bisa mencibir.
Tidak ingin dibayar?
Sungguh! penuh omong kosong!
Hyuga Kyou yakin jika Hiruzen sengaja melakukan ini agar berteman dengan Clan Ultra.
Bagaimana pun Ultraman sangat kuat!
Jika Konoha memiliki sekutu yang sangat kuat, maka saat Konoha dalam krisis. Clan ini akan keluar dan menolong Konoha atas hutang budi.
Tentunya jika memang terjadi sesuatu yang buruk pada Konoha, Hyuga Kyou akan tetap mengirim Drak Zagi untuk menolong.
Bukan untuk alasan khusus!
Hanya saja, Konoha sekarang juga rumahnya. Jadi tidak boleh ada kecelakaan untuk Konoha. Tentu saja jika ada kecelakaan yang terjadi, atau ada rencana yang memaksa Hyuga Kyou membuat kecelakaan pada Konoha.
Maka Hyuga Kyou hanya akan menolong orang terdekatnya dan rumahnya yang berharga.
Sisanya dia tidak peduli•~
Jika Uchiha Shusui melihat tindakan Hyuga Kyou, maka dia pasti akan berkicau tentang kehendak api! Serta mengatakan beberapa omong kosong seperti...
Bagaimana kamu bisa begitu acuh pada konoha?!
Dimana Kehendak Api anda!!
***
Desa Iwagakure, Kantor Tsuchikage ke-3.
Di Kantor tempat Tsuchikage ke-3 dan penasehat pengambil keputusan berkumpul untuk membahas sesuatu.
Meskipun Tsuchikage ke-3 sebagai pemimpin tertinggi desa Iwagakure, seperti Hokage dari Konoha. Dia masih memerlukan Penasehat untuk berdiskusi hal-hal penting yang menyangkut peristiwa besar Desa-nya.
"Tsuchikage Ketiga, ada masalah apa anda memanggil kami?"Penasehat Kairi menanyakan pertanyaan yang mengganjal dihatinya.
"200 ninja Iwagakure mati di jembatan Kannabi. Menurut salah satu ninja yang selamat dari bencana di jembatan Kannabi. Semua ini dilakukan oleh Ras monster yang diberi nama Kode Zetton! "geram Tsuchikage ketiga.
Tentunya informasi ini diterima Tsuchikage ketiga dari salah satu ninja yang pandai bersembunyi, dan akhirnya memutuskan untuk menguping pembicaraan Minato dan Dark Zagi.
"Baca gulungan informasi ini! "Tsuchikage ketiga melemparkan gulungan berisi informasi ke Kairi. Dalam informasi itu memiliki berisi hal tentang Pertikaian Ras Monster dan Ras Manusia Ribuan tahun yang lalu, hubungan cinta-benci mereka, Clan Ultraman yang memiliki kekuatan luar biasa yang mengalahkan 20 Zetton, Clan Ultraman yang memiliki misi untuk menyegel kembali dan paling penting Kunci Segel yang dicarinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak di Dunia Ninja (Kakashi×Reader) - Season 2 [END]
Fanfiction(Y/N) Askura tanpa sengaja terjebak di Dunia Ninja yang awalnya dikiranya hanya sebuah anime. Dunia ninja, yang mana mengikuti satu hukum...... Hukum Rimba! yang kuat memangsa yang lemah! Dengan berbekal pengetahuan plot masa depan, (Y/N) menghen...