Part 11 HGA

6.1K 218 4
                                    

-

-

-

-

-

HAPPY READING ANAKNYA MAMA MAYOO 😊🍜

JANGAL LUPA FOLLOW,VOTE YAA BIAR MAMA MAYO SEMANGAT UPDATENYA 💖






Dipondok ini Acellia sudah ada sekitar 1bulanan,tetapi ia masih saja belum bisa beradaptasi di tempat ini,dari gaya berpakaiannya juga terkadang masih belum menaati peraturan,sudah beberapa kali juga ia mencoba untuk kabur namun usahanya itu selalu Gagal dan berujung ia mendapatkan hukuman.

Beberapa jenis hukuman sudah ia coba,mulai dari membersihkan halaman pesantren, membersihkan kamar mandi,berdiri di tengah lapangan dan menghafalkan Al-Qur'an dll.

Tapi hukuman itu tidak membuat Acellia jerah,ia malah semakin tidak menyukai tempat ini.

Bagaimana pun kehidupan Acellia ini sangat berbeda 180° saat di rumah ia akan makan ,tidur , keluar semaunya.tetapi ia disini pergerakannya sangat di batasi

Tak jarang Acellia di pondok ini jarang sekali sarapan pagi karena ia selalu terlambat dan berujung makanan sudah habis tinggal sisa sisa saja.dan Acellia tidak mau itu

Apalagi saat ia belum bangun,maka ustadzah yg bertugas akan menyiramnya dengan air gayung.seperti yang di lakukan ustadzah Nafisah tadi pagi.

Dan malam ini Acellia memiliki rencana mencoba untuk kabur lagi.ini sudah kesekian kalinya ia mencoba untuk kabur.
Namun malam ini Acellia sangat yakin bahwa  malam ini dirinya akan berhasil dengan acara kaburnya ini.

Karena ia sudah mempersiapkan itu dengan sebaik mungkin.dari ia mencuri tangga milik pak tukang yang berada di pondok santri putra dan sudah menelusuri tempat tempat sepi yang ada di pondok ini.ia sudah sangat sangat matang merencanakan untuk kabur.

Malam ini semua santri sudah tidur begitupun teman sekamar Acellia.ia mengendap endap untuk keluar dari kamar itu.

Setelah ia sudah berada di luar kamar. Acellia melihat sekelilingnya untuk memastikan apakah sudah tidak ada orang disini.dan yahh asrama santriwati ini sangatlah sepi.sepertinya keberuntungan akan berpihak padanya malam ini.

"Haha kayaknya gue bakal berhasil kabur malam ini" batin acellia.ia tersenyum bahagia.lali setelah itu

Acellia menuju ke tempat yang sudah ia persiapkan untuk kabur yaitu di pagar belakang asrama putri.yah Acellia akan kabur menaiki pagar itu dengan menggunakan tangga yang lumayan tinggi itu


Acellia berlari kecil dan mengendap endap,tak lupa melihat sekeliling apakah ada orang yang keluar ternyata tidak ada siap siap di sini.sesampainya Acellia di tempat tujuan ia langsung saja mengambil tangga dan membawanya kepagar itu.

"Haha akhirnya selesai juga, saatnya gue kabur.byee pesantren yang membagongkan" ucapnya merasa senang.karena ia sudah dapat memprediksi bahwa ia malam ini akan berhasil kabur.

Acellia bergegas menaiki tangga tersebut namun saat Acellia sudah berada di atas tiba-tiba ada cahaya senter yang mengarah padanya dan suara berat laki-laki mengisi pendengarannya.

"Turun!sedang apa kamu di sana!" Tanya laki laki itu. Acellia memejamkan mata ia masih dia berdiri di atas tangga atas itu.

"Mampuss gue,gagal lagii gagal lagi" batinnya

HUMAIRA GUS AQLAN [PERJODOHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang