Sementara disisi para anggota Tapops.
"Apa yang dia lakukan?! Reverse berlutut pada gadis itu!" Ujar Sai.
"Tidak. Itu adalah... Sumpah pengganti Tuan." Ucap Laksamana Tarung.
"Sumpah pengganti Tuan? Apa itu Laksamana?" Tanya Gopal.
"Sumpah pengganti Tuan adalah menggantikan seseorang untuk menjadikan orang yang mengkhianati tuannya dulu menjadi pelayannya. Seperti Reverse dan Boboiboy, Reverse telah mengkhianati Boboiboy, maka seseorang bisa menggantikannya dan menjadi Tuan baru dari Reverse. Tapi..." Ucapan Komander Kokochi terpotong.
"Tapi ada konsekuensinya. Jika sang Tuan Baru ingin mengambil pelayan yang telah berkhianat, tubuhnya akan penuh dengan luka. Seperti luka bakar dan luka goresan yang lumayan besar saat sumpah itu dilakukan. Bahkan bisa saja... Kematian. Jika tuan barunya mati maka pelayannya yang berkhianat itu juga mati." Lanjut Laksamana Tarung.
"Laksamana! Komander!" Teriak Ochobot.
Semuanya menengok ke belakang dan melihat Ochobot dan Cattus berlari menghampiri mereka.
"Ochobot! Untuk apa kamu ada disini?!" Ucap Komander Kokochi.
"Komander! Tolong hentikan dia!" Ucap Ochobot.
Semuanya bingung.
"Hentikan sumpah itu sekarang juga!" Teriaknya lagi.
"Ada apa kau ini Ocho?!" Ujar Yaya.
"Itu... Itu El! El datang kesini untuk membantu, tapi dia malah membuat sumpah seperti itu! Tolong hentikan dia Laksamana Tarung!"
Sontak semuanya terkejut bukan main. Gadis yang melewati mereka tadi, lalu membuat sumpah pengganti Tuan adalah El?
Gadis yang mereka hina dan abaikan rela membuat sumpah yang bisa saja merenggut nyawanya.
"Apa kau bilang?!" Teriak mereka semua.
Yaya lalu menghampiri dinding daun berduri tadi dan berteriak.
"EL HENTIKAN SEMUA INI!! INGATLAH PADA BOBOIBOY! KAKAK MOHON JANGAN LAKUKAN INI!!"
"Yaya! Daun itu ada racunnya!" Ucap Ying.
Tangan Yaya hanya berdarah karena menekan akar daun itu.
"Tapi! Tapi nyawanya bisa saja melayang jika kita tidak hentikan!" Teriaknya.
"Minggir! Belahan pedang tenaga!"
"Putaran topi perisai!"
"Tangan bayang!"
"APUNGAN GRAVITI!"
Sia-sia saja. Akarnya terus bertumbuh dan bertumbuh malah makin lebat.
"Bagaimana ini?! El hentikan semua ini sekarang juga!!" Teriak Ying.
"Teruslah berusaha! Walaupun akar ini tetap tumbuh!" Ujar Laksamana Tarung.
Back to Reverse dan El.
El mendengar semua teriakan itu. Teriakan yang memintanya menghentikan sumpah ini. Tapi tak ada jalan lain selain melakukan seperti ini kan?
"Sekarang aku adalah Tuanmu. Kembalikanlah semua kekuatan Abangku." El mengulurkan tangannya dan meminta jam tangan Boboiboy dikembalikan.
Reverse sebenarnya tidak mau. Tapi mau bagaimana lagi.
Reverse memberikan jam tangannya.
"Khuk!" Keluar darah dari mulut El.
Reverse langsung memegang kedua pundaknya.
"Kau tidak apa-apa?!"
"Tidak... Pergilah... Aku akan mengirimmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Whitered Flower✔️
Teen Fiction"Tolong kembali lah." "..." "Aku mohon." "Aku bisa memaafkan kalian. Tapi luka yang kalian berikan masih membekas dalam diriku." Bagaimana jika cinta pertama kalian tidak mempercayai kalian? Lalu meninggalkan kita di saat kita sedang dalam keadaan y...