Satu minggu berlalu begitu cepat terlihat kini Mark dan Jeno sudah benar-benar dekat dan juga berteman sangat akrap...
Mark dan Jeno kini duduk di kantin di jam istirahat keduanya makan dengan diam samapi di mana terlihat Renjun dan Jaemin datang dan duduk di bangku kosong yang ada di meja Mark itu...
Renjun duduk di sebelah Mark sementara Jaemin duduk di seblah sang kekasih...
Mark yang duduk bersebelahan dengan Renjun pun sedikit tak nyaman.namun dia bisa mengontrol mimik wajahnya tapi tidak dengan Jeno.
Jeno yang melihat Mark tak nyaman pun sedikit bingung sampi di nama sebuah suara mengalihkan perhatiannya pada Mark...
"Jen...nati pas pulang temani aku untuk mencari buku ya.."ucap Jaemin yang menatap Jeno...
"iya sayang..."ucap Jeno yang mana mebuat Jaemin tersenyum...
kedua insan yang di balut Cinta itu kini tak sadar jika ada 4 pasang mata yang menatap ke mersaan mereka..
"iya tau kalian sedang bucin-bucinnya tapi tolong lihat kondisi...."ucap Renjun dengan sinis.namun sejujurnya dia iri melihat sepasang kekasih yang saling mencintai yang ada di hadapannya...
Mark yang melihat keromantisan keduanya pun langsung berdiri dan menarik tangan Renjun dan meninggalkan pasangan Nomin itu...
Jeno menatap bingung kepergian Mark begitu juga dengan Jaemin...sementara Mark yang menarik Renjun pun menuju rooftop.
sesampainya di rooftop Mark langsung mengunci pintu dan menatap Renjun yang kini menatapnya dengan takut...
jujur Mark panas menatap orang yang dia Cinta kini berbahagia dengan pasangannya sungguh sampi saat ini Mark sebenarnya masih mencintai Jaemin namun Mark bisa menutupi semua itu dengan bersikap dingin jika berhadapan dengan Jaemin dan Jeno.sementara kedua pasangan itu sama sekali tidak tau menau tentang Mark...
Mark menatap Renjun dengan wajah yang sangat dingin sampi di mana dia langsung menyerang Renjun dengan sebuah ciuman yang mana mebuat Renjun terkejut namun tak lama Renjun pun memejamkan matanya dan menikmati perbuatan Mark...
"M-mark...'ucap Renjun kala Mark melepaskan pangutannya...
Mark menatap Renjun dengan lembut sampi di mana tangannya terangkat dan mengusap wajah manis Renjun...
"kau mengatakan jika kau mencintaiku kan maka ayo kita jalani hubungan bersama-sama...mulai sekarang kau milik Mark seorang..."ucap Mark yang kembali menyatukan bibir keduanya...
Renjun yang mendengar itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya sungguh dia benar-benar bahagia kala Mark mau menerima dirinya....
hampir beberapa menit berlalu kini Mark dan Renjun dapat mendengar sebuah bel masuk berbunyi....Mark menatap ke arah pintu yang tertutup dan kembali menatap Renjun yang kini membenarkan pakaiannya...
"pergilah aku akan menyusul..ini sudah jam masuk...."ucap Mark yang mana di anggukan oleh sang kekasih...oh ralat Renjun maksudnya...
Mark menatap punggung Renjun dengan nanar.setelah Renjun benar-benar meninggalkan Mark.terlihat Mark melayangkan pukulan pada dinding rooftop....
BUGH....?
suara keras terdengar di dalam ruangan itu sementara Mark sendiri melupakan amarahnya karna merasa bodoh pada dirinya sendiri....
"bangsat.,bangsat,...kenapa aku melakukan ini...kenapa aku bisa menerima Renjun begitu mudah sementara di hatiku masih ada dia....Aaarrrggghhhh...kau memang bejat Mark..."ucapnya.
dia benar-benar panas melihat Jaemin dan Jeno tadi sehingga dia tidak berpikir panjang dengan apa yang dia lakukan pada Renjun...Mark dan Renjun memang tidak melakukan apapun tapi mengingat dia telah mencumbu Renjun tadi membuatnya merasa bersalah pada namja manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Actionkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...