||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| CHAPTER 1 ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Di pagi hari yang cerah ada seorang perempuan yang bernama kazama yang sedang berjalan menuju sekolah, dia duduk di bangku sma kelas 2 . setelah sampai sekolah dia pun langsung menarik bangku di kelas nya untuk duduk, tapi ketika ia menarik bangku ada seseorang yang juga ingin duduk disitu "Oh kamu mau duduk disini ya? yaudah aku di sebelah mu aja" ujar orang itu, kazama hanya terdiam dan kebingungan karena dia belum sama sekali lihat orang itu."ANAK-ANAK SEMUANYA DUDUK IBU INGIN MEMBERI TAHU SESUATU" ujar seorang guru,semua murid pun langsung duduk terdiam. Dan tiba-tiba anak yang membuat kazama kebingungan pun pergi kedepan kelas. "Perkenalkan aku nakaro dari SMA VINKANSHI mohon bantuannya" dengan nada dingin . ia pun langsung duduk di bangkunya kembali, saat nakaro duduk dibangkunya rupanya kazama seperti naksir dengan nakaro sebab dia selalu melihat nakaro 1 jam pelajaran penuh. saat jam istirahat terlihat nakaro pergi keluar kelas untuk pergi ke kantin, lalu kazama pun diam - diam mengikuti nakaro , setelah kazama sampai di kantin dia terkejut karena nakaro tidak ada di kantin "waduh nakaro kemana? ntar klo ketauan gimana nih?" ujar nya dalam hati. Tiba-tiba ada seseorang di belakang nya , "kamu ngapain disini?" "eh!? nakaro!?" kaget kazama, mereka berdua bertatapan cukup lama dan tiba-tiba bell jam pelajaran ke-2 pun berbunyi "KRINGGG!!!" mereka berdua pun langsung berlari ke dalam kelas. "KRINGGGG!!" bell kepulangan pun berbunyi di saat para siswa pulang terlihat nakaro berada di ujung sekolah sambil merokok,tanpa disangka tiba-tiba kazama menghampiri nakaro dan bicara "na-nakaro bolehkan kamu menjadi pa-pacarku!"
- BERSAMBUNG -
CHAPTER 2 SEDANG DALAM PEMBUATAN
MOHON DITUNGGU......
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S NOT A BOY
Romance⚠️GL AREA ⚠️ Nakaro adalah seorang siswa biasa yang tiba2 ditembak oleh seorang teman barunya di sekolah barunya, yang mengira nya dia adalah seorang laki-laki!? baca kisah selengkapnya di sini!