😼WM🐶
Selamat Membaca
😼WM🐶
Malam pun sudah tiba, mereka semua sekarang sedang makan malam di ruang makan. Mingyu memakan makanannya dengan lahap dan membuat kedua orang tua nya menggelengkan kepalanya.
"Gyu, makannya pelan-pelan saja. Nanti tersedak" ucap Nyonya Kim dan hanya di jawab cengiran oleh Mingyu.
"Gimana keadaan mu sekarang, Gyu?" tanya Tuan Kim.
"Sudah lebih baik Appa, besok Gyu mau masuk sekolah saja" jawab Mingyu.
"Pengen sekolah atau tidak ingin berpisah dari Wonwoo?" tanya Jongin dan Mingyu memukul Jongin pelan. Mingyu mengalihkan pandangannya dari Jongin dan menatap ke arah kedua orang tuanya.
"hehe, dua-duanya" jawab Mingyu dan Wonwoo yang mendengarnya terkekeh kecil.
"Kalau begitu, setelah makan malam diminum lagi obatnya hm" ucap Nyonya Kim dan Mingyu menganggukkan kepalanya. Setelah Mingyu selesai makan malam, Nyonya Kim langsung memberikan obat penurun panas kepada Mingyu dan langsung di minum oleh Mingyu.
"Setelah ini, Gyu langsung istirahat saja hm" ucap Tuan Kim dan Mingyu menganggukkan kepalanya. Wonwoo dan Mingyu pun langsung menuju ke arah kamar Mingyu. Mingyu langsung menuju ke arah meja belajarnya dan menata buku pelajaran yang akan di bawanya besok. Wonwoo mengambil tas nya dan duduk di sofa kamar Mingyu yang sudah ada meja bundarnya sendiri.
Wonwoo mengeluarkan beberapa buku catatan para siswa dan laptop miliknya. Wonwoo membuka laptop nya dan menyalakannya. Mingyu yang melihatnya pun langsung menghampiri Wonwoo yang tengah mengoreksi nilai tugas murid-murid nya itu. Mingyu langsung berbaring di sofa dengan kepala nya yang berantakan paha Wonwoo.
Wonwoo yang merasakannya pun menundukkan kepalanya dan melihat Mingyu yang tengah melihat ke arahnya.
"Tidak tidur, sayang?" tanya Wonwoo dan Mingyu menggelengkan kepalanya. Mingyu langsung membenamkan wajahnya di perut Wonwoo. Tangan Wonwoo mengusap kepala Mingyu sembari menilai dan memasukkan nilai tersebut di laptop nya. Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam dan Wonwoo dapat mendengar dengkuran halus dari Mingyu.
Wonwoo pun perlahan meletakkan sisa buku catatan murid nya dan mengangkat kepala Mingyu dari pahanya perlahan dan membaringkannya di sofa tersebut. Wonwoo pun langsung menggendong Mingyu ala bridal style dan membaringkan Mingyu di atas ranjang mereka. Wonwoo mengusap kepala Mingyu lembut dan mencium kening Mingyu.
"selamat malam, sayang" ucap Wonwoo dan kembali ke arah sofa tersebut untuk melanjutkan pekerjaannya yang belum selesai tersebut.
😼WM🐶
2 Minggu kemudian...
Sekarang, mereka berempat. Mingyu, Wonwoo, Jongin dan Sehun tengah berada di kolam renang halaman belakang mansion keluarga Kim. Mingyu yang duduk di pinggir kolam dengan kedua kakinya yang masuk ke dalam air kolam tersebut. Sehun, Jongin dan Wonwoo sudah mulai basah-basahan dan Wonwoo menghampiri Mingyu.
"Gyu, tidak ingin turun?" tanya Wonwoo dan tangannya memegang tangan Mingyu.
"Gyu takut tenggelam" jawab Mingyu dan menatap Wonwoo.
"Hyung akan memegang mu, sayang. Ayo" ucap Wonwoo dan menjulurkan tangannya ke arah Mingyu. Dengan perlahan, tangan Mingyu menggenggam tangan Wonwoo dan turun ke kolam renang tersebut. Mingyu langsung memeluk Wonwoo erat dan Wonwoo mengusap kepala Mingyu lembut.
"Sekarang kita perlahan berjalan di sini" ucap Wonwoo dan perlahan melepaskan pelukannya dari Mingyu dan menuntun Mingyu untuk berhati-hati berjalan, karena lantai kolam renang nya yang licin. Wonwoo pun mengajari beberapa gaya renang kepada Mingyu. Hingga mereka berdua sudah puas berenang, mereka pun segera keluar dari kolam renang, membiarkan Jongin dan Sehun yang masih betah berenang. Wonwoo dan Mingyu pun menuju ke kamar Mingyu dan menuju ke kamar mandi di dalam kamar Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy [WONMIN]
AléatoireSeorang lelaki yang tampan, pintar, tapi ternyata nakal harus menerima kenyataan bahwa dirinya akan di jodohkan dengan lelaki yang di kenal tegas dan penuh tanggung jawab. Bagaimana kehidupan Kim Mingyu yang dijodohkan dengan Jeon Wonwoo, lelaki ya...