"Benarkah? Apa kamu mampu meniduri wanitaku dan wanita Lisa, Leo Manoban?" Irene dan Jennie berbalik dan melihat Seulgi dibelakang mereka.
"Aku cukup penasaran untuk mengetahui bagaimana kamu akan melakukan itu." Tambah Seulgi.
Jennie menatapnya dan Seulgi memberinya sexy wink. Dia telah mengirimi Seulgi pesan sebelumnya, Jennie memberitahu bahwa ada seorang pria aneh yang menyebabkan masalah bagi Irene di Cafe rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit, Seulgi tidak pergi ke ruangan Jennie melainkan langsung pergi ke Cafe dan firasat nya benar. Ternyata Leo yang datang mencari Irene.
Lisa telah memperingatkan nya sebelumnya bahwa Leo akan mendatangi mereka dan melakukan apapun untuk membebaskan Jieun dan tampaknya ucapan Lisa benar. Seulgi hanya bisa mengatakan Lisa sangat mengenal sepupunya itu.
Wajah Leo berubah menjadi agak ngeri karena dia tidak menyangka akan melihat Seulgi di rumah sakit.
Leo tidak pernah menyangka akan bertemu Seulgi disini. Dia hanya bermaksud untuk menemui nya melalui Irene, jadi dia merencanakan dengan cermat tadi malam dan melakukan upaya terakhirnya yaitu memeras Irene. Tapi, dia tidak menyangka Seulgi akan datang ke sini.
Leo tidak siap bertemu Seulgi dengan cara seperti ini, tetapi melihat keadaan, dia hanya bisa terus maju dan mengeluarkan alat tawar-menawar nya.
"Oh, lihat, siapa yang kita punya disini? Kang Seulgi? Kita sudah lama tidak bertemu. Aku tidak pernah berpikir kamu akan begitu murah hati untuk mengambil apa yang telah aku buang. Dia hanyalah sesuatu yang Lisa dan aku gunakan lalu dibuang. Aku tidak tahu kamu akan begitu murah hati untuk membawanya." Kata Leo dengan sombong.
"You shut up Leo, atau aku akan merobek mulutmu." Irene ingin memukul Leo namun ditahan oleh Seulgi.
"Kamu berbicara seolah-olah dia adalah barang. Sebagai laki-laki, apa kamu tidak malu dengan kata-kata mu sendiri? Memperlakukan wanita seperti ini, membuatmu terlihat seperti bajingan." Tambah Jennie.
Seulgi menatap Leo dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan merendahkan dan berkata "kulitmu terlihat tidak sehat. Apa kamu makan dengan baik, Leo?" Pertanyaan tak terduga dari Seulgi membuat Jennie tertawa terbahak-bahak sambil melihat Leo.
Sekarang dia benar-benar menatapnya, dia tidak terlihat sebaik yang disebutkan Seulgi. Ada yang tidak beres pada dirinya. Leo tampak sedikit rugged bahkan dengan pakaian bersihnya. Leo tidak bercukur dan janggutnya terlihat aneh. Pakaian nya juga sedikit berwarna untuk seorang pria.
Melihat Leo, Jennie sedang membayangkan seorang penjual bunga membawa bowl confetti di sebuah pernikahan. Bayangan di benaknya sangat lucu sehingga Jennie tidak bisa menahan tawanya saat dia menoleh ke Seulgi dan berkata "aku baru saja membayangkan dia sebagai flower boy dengan bowl confetti di sebuah pesta pernikahan, Miss Kang." Lalu dia tertawa lagi. Wajah Leo menjadi jelek saat kemarahan nya melonjak dalam dirinya.
Pada titik ini, bahkan Irene tidak dapat menahan tawanya karena dia juga mulai membayangkan adegan yang sama dengan Jennie. Hal itu membuat Leo sangat marah hingga dia melupakan sopan santun dan memegang erat tangan Jennie dan berkata "apa yang baru saja kamu katakan?! Kau, monster yang bahkan tidak dapat mengingat perbuatan jahat apa yang telah kamu lakukan!"
Jennie berbalik dan menatapnya saat kulitnya langsung pucat. Irene menepis tangan Leo dan berkata padanya "jaga mulutmu Leo, aku tidak akan membiarkan mu mengatakan hal yang tidak masuk akal pada Jennie."
"Kenapa?" Leo menatap wajah Jennie yang memucat dan berkata "apa? Kamu benar-benar tidak dapat mengingat apapun? Lalu, kamu bahkan tidak ingat bagaimana kamu bisa sampai di rumah sakit? Kamu benar-benar tidak tahu? Wow, ini berita besar tahun ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO - JENLISA [GxG]
FanfictionIni adalah kisah romantis tentang dua wanita. Satu dikhianati oleh cinta dan satu lagi tidak dapat mengingat masa lalunya dan memiliki DID yang juga dikenal sebagai Split Personality Disorder. "Kamu milikku, Lisa Manoban. Kamu tidak boleh bersama wa...