ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤSELAMAT MEMBACA
Suara teriakan anggota gengmotor mengalahkan teriakan emak ketika memanggil anaknya, Di tambah lagi suara geberan motor dari anggota gengmotor yang begitu keras.
"WOI RIO! Teriak Reno memanggil Rio
"APA!"
"MAU BALIK KE MARKASNYA KAPAN!"
"HAH!....APA!...GW GA DENGER"
"MAU BALIK KE MARKASNYA KAPAN. KITA UDAH KELILING KAYA TUKANG BASO DARI TADI"
"OKE, SEKARANG PUTER BALIK"
Rio Membelokan motor nya untuk menyebrangi jalan raya dan puter balik kembali ke markasnya, Begitu pula dengan semua anggota geng motornya, Termasuk Reno dan Renal.
ㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ**************
Berbeda suasana dengan Rio, Kini Zeyya malah asik asikan nonton drakor di laptop nya itu, Apalagi di temani cemilan dan minuman, Tidak lupa juga poto card MARK LEE.
"PUKUL ANJING PUKUL, LAMA AMAT ANJING MUKULNYA" Teriak Zeyya sambil memukul meja kecil yang sedang di gunakan nya untuk menaruh laptop nya itu.
"ZEYYA DAH MALEM TIDUR" Teriak bunda
"IYA BUN" Jawab Zeyya
"Pukul anjing" Ucap Zeyya dwngan nada halus nya
DUAK
"Nah gitu dong" Ucap Zeyya dengan suara kecil nya, Sambil memasukan cemilan nya itu ke dalam mulut nya.
"Oh iya, Ko bunda bisa denger teriakan gw ya, Padahal teriakan gw suaranya kecil" Ucap Zeyya sambil meletakan jari jempol dan telunjuknya di dagu.
Ga tau ajah, Padahal suara teriakan Zeyya sangat keras, Sampai sampai membuat tetangga samping rumah nya bangun. Begitu juga Bunda yang sedang menonton Drakor ikut terganggu akibat suara teriakan Zeyya yang keras seperti teriakan bapac bapac ketika nonton bola.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ**************
Di lain tempat, Rio bersama pasukan nya yang sudah kembali ke markas nya itu memperkenalkan anggota barunya itu
"Lu anggota baru, Perkenalkan diri dulu" Ucap Rio sambil menunjuk Lili
"O-oke"
"Hai.. Perkenalin nama saya LILI ANDIANI, Panggil aja Lili" Ucap Lili
"Dia anggota baru kita, Jadi kalian harus memperlakukannya dengan baik, PAHAM!!" Teriak Rio
"PAHAM BOS" Teriak semua anggota
***
"Ren, Cowo itu siapa" Tanya Lili
"Itu ketua geng kita"
"Bukan gitu maksudnya, Nama, Nama dia siapa"
"RIO, RIO ALVARO"
"OHHH" Jawab Lili sambil menganggukkan kepala nya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ**************
Keesokan paginya Zeyya berangkat sekolah di antar oleh Pak Santoso, Mobil Zeyya berhenti di sebuah perempatan, Sambil menunggu lampu merah Zeyya melihat ke sekeliling jalanan yang di penuhi oleh anak sekolah, Tukang jualan kaki lima, Dan pengendara lain nya.
Tidak lama kemudian lampu yang tadinya merah kini berganti menjadi hijau, Pak Santoso menancapkan gas mobil nya dengan cepat, Agar Zeyya tidak kesiangan.
***
Sesampainya di sekolah Zeyya langsung memasuki halaman sekolah dan menaiki tangga untuk sampai di kelasnya. Sesampai nya di kelas Zeyya melihat ke sekeliling kelas bahwa besTAI nya belum berangkat. "Si monyet belum berangkat juga" Ujar Zeyya.
Tidak sampai memakan waktu lama akhirnya Clara tiba di kelas
"Zeyy, Lo tau ga" Teriak Clara sambil berjalan memasuki kelas
"Ngga" Jawab Zeyya sambil menggeleng-gelengkan kepala nya
"Tadi malem katanya ada geng motor tau"
"Apasi ga kedengeran, Duduk dulu napa kalo ngomong"
"Aelah.... Lu si suruh siapa bolot" Ujar Clara sambil membalikan kursinya ke arah meja Zeyya
"Bacot! Cepetan mau cerita apa?"
"Tadi malem katanya ada geng motor tau"
"Terus?"
"Lah ko terus si"
"Terus lu mau gw jawab apa"
"Ya...... Katanya si ada dua puluh orang lebih tau, Terus katanya juga mereka pake motor kaya sport gituh"
"Sport gimana?"
Di sela sela percakapan Zeyya dan Clara, Tiba tiba Clara mendengar suara teriakan dari halaman sekolah, Suara teriakan cewe cewe yang begitu keras membuat Clara dan Zeyya penasaran setengah mati.
"Apasih pagi pagi berisik banget" Ucap Clara sambil berdiri dan melihat ke arah luar jendela.
"ANJIR ANJIR! ZEYYA CEPET BANGUN COBA LU LIAT ITU" Ucap Clara sambil memukul mukul meja Zeyya.
Zeyya pun langsung bangun dari tempat duduk nya dan melihat ke luar jendela, Penasaran hal apa yang membuat cewe cewe berteriak dan membuat si Clara heboh, Yaaaa... Walaupun si Clara dari lahir emang udah heboh si.
"HAHHH! RIO!" Betapa terkejutnya Zeyya ketika melihat Rio yang menduduki motor sport sambil membuka helm hitamnya dan menggeleng gelengkan kepalanya kekanan ke kiri.
Maaf banget ya jarang up soalnya sibuk
Iya sibuk
Sibuk push renk😖😖
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU KETUA GENGMOTOR
Novela JuvenilBercerita tentang gadis cantik yang bernama ZEYYA KIANA yang di jodohkan dengan RIO ALVARO siswa SMA yang sudah menjadi bos gengster Kira kira gimana ya cerita cinta mereka di mulai xixixi Jangan lupa vote ya😗 MAKASIH 💗