naughty student (chrisbin)

1.7K 48 1
                                    

Note:non baku,nsfw,sex,lokal
Play:Side to side (Ariana Grande feat Nicki Minaj)

.

.

.

"Abimana prasetya!"

Salah satu pelajar SMA yang tengah baku hantam di tengah lapangan itu spontan berhenti dan menoleh ke belakang.

"Kenapa kamu berantem hah!?" Tanya guru perempuan itu seraya mendekati kedua muridnya,di sana ia dapat melihat abin yang menghajar adik kelasnya sendiri.

Abin bangkit ia seolah tak peduli dengan ibu gurunya yang masih memberikan banyak pertanyaan padanya.

"Dia yang mulai duluan buk!" Adu adik kelasnya tersebut membuat abin kembali emosi hingga hampir meninju nya lagi.

"Udah!sekarang kamu ke ruang uks,obati luka kamu itu"

"Dan abin!"

"Kamu ke ruang bk sekarang!"

Abin membulatkan matanya,wah sial dia paling gak bisa kalau disuruh ke ruang itu.

"Lah tapi buk saya gak salah!"

Ibu gurunya seketika menggeleng. "Gak ada tapi abin!" Titahnya.

"Duh jangan dong buk saya janji,janji gak bakal buat keributan lagi"

"Temui Pak chandra sekarang atau kamu mau orang tuamu saya panggil?"

Benar-benar pilihan yang sulit,abin tidak mau orang tuanya kembali mengomel hanya karena ia yang selalu membuat masalah di sekolah bisa-bisa sepeda motornya akan di sita,sedangkan kalau ke ruang bk dia gak suka ketemu sama guru pembimbing yang super nyebelin tentunya.

Belum sempat menjawab ibu gurunya sudah lebih dulu pergi meninggalkan abin yang kini mula mendengus sebal dan terpaksa melangkahkan kaki menuju ruang bk.

"Anjing males banget ketemu tu orang" Umpatnya pelan di sepanjang lorong.

Hingga ia sampai di depan pintu dengan papan kayu yang menggantung di atasnya bertuliskan ruang bk abin menghela nafas panjang,ia harus mengumpulkan keberanian untuk masuk ke dalam.

Tangannya perlahan memegang knop pintu dan mendorong nya hingga terbuka,di depan sana guru bk nya tengah duduk di kursi yang membelakangi nya.

"Permi-"

"Duduk" Potong Chandra cepat dapat ia dengar suara pintu ruangannya yang ditutup.

Chandra Pratama guru matematika yang sekaligus merangkap menjadi guru pembimbing siswa di sekolah SMA tempatnya bekerja. Umurnya baru menginjak 28 tahun dan bonus dari chandra adalah wajahnya yang tampan dengan lesung pipi yang menawan membuat beberapa siswi bahkan jajaran guru wanita di sini menaruh hati padanya.

Ia memutar kursinya lalu menatap murid di depannya yang ia sudah hapal betul sebab sering sekali masuk ke dalam ruangan nya ini.

"Bu ayu bilang kamu tadi berantem lagi?kali ini apa alasannya?"

Abin dengan enteng menjawab. "Yah dianya ngeselin yaudah saya hantam aja muka jeleknya"

Chandra menyeringai jawaban abin selalu bisa membuatnya kehabisan kata-kata. Ia memajukan badannya ke arah abin hingga muridnya itu reflek menjauh.

"P-pak chandra?" Abin gugup setengah mati,wajah gurunya berada tepat di depan wajahnya sendiri.

"Kamu tau kan?kalo murid nakal itu harus dihukum?"

Meskipun bergidik ngeri abin tetap berlagak menantang dan menganggap ucapan chandra hanya gurauan saja.

"Yaudah hukumannya apa?bersihin kamar mandi?atau sapu lapangan sampe bersih? Halah kecil itumah" Ejeknya tanpa rasa takut. Ia benar-benar seorang berandal.

Stray Kids OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang