my boss🔞

5.1K 52 4
                                    

  Hubungan sex antara boss dan sekertaris? Bukan kah itu suatu tindakan buruk yg seharusnya tidak dilakukan??? yaa we dont knoww mungkin normal atau?

HAPPY READING-!!!

⬇️

⬇️

⬇️

⬇️

Tubuh putih mulus jaemin sekarang sudah di penuhi dengan kissmark yg dibuat oleh boss nya sendiri, kaki nya terbuka lebar sperma mengalir dari lubang sempit nya penis besar keluar masuk dengan cepat mengejar putih nya.

"AHHHH PELAN-HHH NGHHH TO FAST AHHHH"
desah pria cantik terdengar di seluruh penjuru ruangan milik sang boss tak malu untuk mengeluarkan desahan dan lenguhan indah nya ke kuping sang boss.

boss nya menyeringai dan mulai menghentakan penis nya lebih cepat dan menumbuk sweet spot pria cantik di bawah nya "shhh your hole so good, my dick always love your tight hole babe ahh" ucapan kotor dari sang boss membuat pria manis itu terangsang, dan menarik tengkuk sang boss untuk mencium nya.

"NGHHH~jhonny faster pliss yeah ahhhh your dick so big ahhh i love it AHHHH"
jhonny lagi lagi menyeringai dan mengangkat kaki si manis ke bahu nya, yang membuat penis nya melesak lebih dalam, tangan kananny meraih nipple pink yang mencuat di remas dada yang sedikit berisi itu " ahhh jhonny aku tidak tahanhh,nghhh hikss ahhh" pintaan si manis membuat jhonny menghentakan penis nya lebih cepat.

"Ahhh na jaemin, aku akan keluar shhh bersama sayang" ucap jhonny, jaemin yang sudah tak tahan mengeluar kan putih nya betsama jhonny

CROTT!

CROTT!

CROTT!

suara nafas beradu menghirup udara setelah pelepasan yg ke-3, jhonny melihat ke arah jaemin
tubuh putih yang seksi penuh dengan kissmark,nipple yang mencuat, bibir merah yang membengkak, dan penis nya yang mengeluarkan putihnya ah jangan lupa penis besar nya masih tertanam di lubang sempit jaemin.

melihat keadaan jaemin yang berantakan membuat jhonny menjadi horny kembali, dan mulai menghentakan penis perkasa nya, jaemin yang merasakan tersentak saat penis jhonny kembali keluar - masuk di lubang nya.

"NGHH SENSITIF,NOO AHHHH SEO JHONNY"

"STOPPHHH SHHH AKHH, AKU CAPEKHH NGHHH STOPP HIKSS AHHHH"

"SEO JHONNY NGHHH,PELANHHH LUBANG KU SAKITHH AHHHH"

desahan dan rintihan jaemin tidak ia dengar, lubang sekertaris nya ini memang selalu membuat nya candu bahkan melihat tubuh molek sang sekertaris membuat nya horny, jhonny selalu memperhatikan kelinci cantik nya karna
seorang na jaemin hanya milik dia seorang.

"shhh rileks babe ahh"

"hikss ahhhh jhonny nghhh seo jhonny shhh"

"hm? why babe? Enakan prostat kamu aku tusuk pake penis aku" ucap jhonny yang mengubah posisi jaemin menjadi di pangkuannya, jaemin mengangukan kepala nya saja tenaga habis dikuras peluh membasahi tubuh kedua nya.

"nghh daddyyhhh faster pleasee i want morehhh"

"Shhh okey if you need, dont cry and say stop right babe" bisik jhonny di kuping jaemin dan menjilat cuping jaemin, yang bertanya mengangguk dan terus mendesahkan nama sang dom.

"shhhh ahhh daddyhhh nhhh... penis kamu nghhh enak bgt ahhhh" desahan jaemin semakin menjadi jadi walaupun suaranya mulai serak dan mulai habis karna terus mendesah

"Ahhh babe, aku mau sampai"

"me too daddyhh nghh"

CROTTT !

CROTTT !

CROTTT !

pelepasan mereka yang ke-4, mereka menjatuhkan diri di kasur, nafas saling beradu mancari udara
tangan jhonny terulur untuk mengusap rambut blonde jaemin pria cantik yang akan menjadi istri nya ini mulai menutup mata untuk beristirahat, jaemin tersenyum dan mengecup pipi jhonny

"terimakasih jhonny, minggu depan kamu lah pendaping hidup ku dan ayah dari anak anak kita"
ucap jaemin dan memeluk tubuh bongsor jhonny, jhonny yang mendengar ucapan manis dari jaemin membalas pelukan jaemin.

"sama sama sayang, kau orang pertama yng benar benar aku cintai semoga kita selalu bersatu hingga kematian memanggil kita" balas jhonny dan mengecup kening jaemin cukup lama.

"goog night pretty"

"good night my handsome husband"

mereka berdua mulai terlelap dalam tidurnya dan beristirahat dalam keadaan saling berpelukan dengan penis jhonny yang masih bersarang di lubang nya.

"i always love you preety" –jhonny suh

-

-

-

-

-

hubungan antara boss dan sekertaris tidak akan ada penghalang, jika mereka saling mencintai.

seo jhonny & na jaemin always forever.

tbc.

YUHUUU GENGSSS IM COMBEKKK, maaf yaa lama ga up buntu bgt otak tuh aku juga di smstr 2 ini banyak tugas, dan kegiatan jadi buka hp aja jarang jadi im sorryyy tpi yaa semoga aja kalian sukaa yaaa jangan lupa vote komen cantikk🙋🏻‍♀️💐

Nana X All🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang