Hukuman

184 12 5
                                    

" Bang, itu kan ayam nya ada banyak ambil aja lah sendiri. Ngapain ngambil yang ada di piring gue sih ? ". Tanya Zweitson. Saat ini mereka semua tengah berkumpul di meja makan untuk sarapan.

" Yaelah son, pelit amat sih. Emang lo gak liat, letak ayam nya itu jauh dari gue. Kalo lo kan deket, jadi lo bisa ambil lagi ". Jawab Shandy.

" Ya tapi kan lo bisa bang minta gue buat ambilin piringnya, gak perlu ambil ayam gue ". Ujar Zweitson.

" Udah udah ! apaan sih, ada aja yang di ributin. Kita tuh mau sarapan, bisa kan gak pada berantem ? ". Tanya Farhan.

" Bisa bang ". Jawab Zweitson.

" Udah... San, son itu kan ada banyak ayam nya ambil aja lagi gak usah berantem gitu. Kalo kalian berantem terus, nanti kuliah sama sekolah nya telat loh ". Ujar Mamah Fenly.

" Iya tan ". Ujar Shandy dan Zweitson.

" Pagi semua... ". Sapa Fajri yang baru saja datang.

" Loh ji, udah mau sekolah ? ". Tanya Mamah Fenly.

" Udah tan ". Jawab Fajri.

" Emang nya badan lo udah enakan ji ? ". Tanya Fenly.

" Udah kok kak, gue udah gapapa ". Jawab Fajri.

" Wah berarti, mamah lo jago juga ya fen. Si aji di temenin sama mamah lo langsung fit lagi tuh badannya. Kayaknya abis ini mamah lo udah bisa terima pasien ni ". Ujar Ricky.

" Apaan sih lo Rik ". Ujar Fenly.

" Weehh... santai dong fen, ketus amat. Canda fen, canda... serius amat pagi pagi ". Ujar Ricky.

" Rik... Rik... kamu ini ada ada aja. Tante gak bisa apa apa. Semalem juga tante cuma nemenin aji sampe tidur aja kok, gak lebih. Udah mending sekarang kalian lanjutin sarapan nya ". Ujar Mamah Fenly.

" Oh iya bang, hari ini kita latihan gak bang ? ". Tanya Fiki.

" Latihan lah, nanti sore kita latihan nya. Han, lo bilangin juga sama kak Agam. Hari ini kita latihan sore ". Jawab Shandy.

" Iya san siap ". Ujar Farhan. Lalu mereka pun melanjutkan sarapan mereka hingga selesai.

" Akhirnya abis juga aahhh.... kenyang banget gue ". Ujar Fiki.

" Fik, kalo abis makan itu lebih baik bilang Alhamdulillah biar berkah makan nya ". Ujar Ricky.

" Iya bang iya, Alhamdulillah. Udah kan ? ". Tanya Fiki.

" Nah gitu dong ". Jawab Ricky.

" Oh iya, lo bertiga mau gue anterin gak ? ". Tanya Farhan pada trio bungsu.

" Gak usah bang, kita bertiga udah sepakat mau naek angkot aja iya kan guys ? ". Tanya Zweitson.

" Iya bang ". Jawab Fajri dan Fiki.

" Yaudah kalo gitu. Tapi hati hati ya ". Ujar Farhan.

" Siap laksanakan ! ". Ujar Mereka.

SKIP

" Guys, ini kita mau langsung ke sekolah ? ". Tanya Fiki. Saat ini ia, Zweitson dan Fajri tengah berada di angkot.

" Ya iyalah Fik, emang nya mau kemana ? ". Tanya Zweitson balik.

" Ya... kemana kek gitu, kan masih pagi maen dulu yuk ". Jawab Fiki.

" Gimana kalo kita ke taman aja ? ". Tanya Fajri.

" Nah, boleh tuh. Ayo kita kesana " Jawab Fiki.

" Loh, lo kok juga ikut ikutan kayak Fiki si ji. Ah gak seru ah ! ". Ujar Zweitson.

Kosan BFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang