"Desa Kumogakure dan Iwagakure diserang!! Selain itu, Desa Kirigakure, Sunagakure dan beberapa Desa kecil diserang dalam waktu satu hari?! Ini terlalu menakutkan!!"seru Minato terkejut.
Saat ini dikantor Hokage terdapat Hokage dengan ketiga penasihatnya, beserta Minato yang diam-diam di budidayakan sebagai penggantinya duduk di kursi Hokage selanjutnya.
Orang-orang diruangan itu adalah Hokage Ketiga Hiruzen, Minato, Homura Mitokado, Koharu Utatane, Danzo Shimura (tiga orang tersebut menjadi penasihat di Konoha)
"Hiruzen, Apa ini ulah Ras monster lagi?? "tanya Koharu khawatir.
"Tebakan mu benar "desah Hiruzen lelah.
"Jika itu memang benar, maka aku mengusulkan untuk menundukkan Hiko agar kita mendapatkan rahasia ras monster dan bahkan mengetahui seluk-beluk Clan Ultra! "
"Tidak! Kami tidak akan menjadi musuh!! Danzo, jangan membuat masalah! "ucap Hiruzen tegas.
"Tuan Danzo tidak boleh tergesa-gesa, lagi pula kita bukanlah lawan Hiko. Kekuatan Hiko sangat besar, ditambah keberadaan sehebat Hiko bukan satu-satunya di dunia ninja. Jika kita memilih menjadi musuhnya, maka kita akan rugi "jelas Minato sopan.
"Hmph! "dengus Danzo tidak puas.
Tentu saja dia tau kekuatannya besar.
Dia hanya ingin menangkapnya karena ingin memata-matai garis keturunannya.Jika dia berhasil, maka kekuatan Ultraman akan ada pada dirinya.
Lalu setelah itu posisi Hokage akan menjadi miliknya.Tetapi......
Sebenarnya Danzo sadar diri tidak bisa mengalahkannya sendirian. Sehingga dia memutuskan membujuk Hiruzen, sayangnya itu tidak berhasil.
"Lalu apakah Clan Ultra juga muncul? "Tanya Homura khawatir, bagaimana pun akan sangat bagus jika hanya konoha yang memiliki kontak dan hubungan dekat dengan Clan yang luar biasa ini.
"Clan ini memang muncul dan ikut membantu mengalahkan Ras Monster itu"jawab Hiruzen menghela napas.
"Begitukah? Sayang sekali "bisik Koharu menyayangkan.
"Lalu apa yang harus kita lakukan?"tanya Homura lagi.
"Bagaimana jika kita memanggil Hiko dan menanyakan tentang siapa Clan Ultra yang membantu Kumogakure, Iwagakure, Sunagakure, dan Kirigakure. Apakah orang itu memiliki status yang tinggi?
Akan sangat bagus jika kita memiliki teman yang berstatus tinggi, sehingga kita akan mendapatkan banyak keuntungan dari segi bantuan atau informasi dalam menghadapi Ras Monster !"jelas Minato yang diangguki Hiruzen yang setuju dengan pendapatnya.
"Baiklah, panggil Hiko kemari! "
***
"Ras Monster? Clan Ultra? "batin Zetsu hitam, yang mulai meragukan kehidupan.
Dari mana munculnya benda-benda aneh ini?!
Jelas Ras Monster atau Clan Ultra awalnya tidak ada di dunia ninja!
"Apa kamu sudah mendapat kabar tentang pertikaian ras Monster dan Clan Ultra? "tanya Madara dengan tubuh gemetar menahan hasrat ingin bertarung.
Sebagai orang yang telah berdiri di dunia ninja. Dia tidak memiliki siapa pun untuk menjadi lawan tandingnya selain sahabat karib nya yang telah meninggal, Senju Hashirama.
Tapi sekarang, tiba-tiba muncul Ras Monster dan Clan Ultra yang memiliki kekuatan yang luar biasa!
Hal ini membuat tubuhnya gemetar ingin menari bersama mereka~
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak di Dunia Ninja (Kakashi×Reader) - Season 2 [END]
Fanfic(Y/N) Askura tanpa sengaja terjebak di Dunia Ninja yang awalnya dikiranya hanya sebuah anime. Dunia ninja, yang mana mengikuti satu hukum...... Hukum Rimba! yang kuat memangsa yang lemah! Dengan berbekal pengetahuan plot masa depan, (Y/N) menghen...