"Guest star jadi D'Seven?"
Gadis bernama Mirela itu mengangguk mantap menjawab pertanyaan Winter, "Mereka harus banget terlibat di setiap acara kampus, bahkan dosen di FSRD juga dukung banget D'Seven biar terus dikenal."
"Harus banget?" tanya Winter meyakinkan.
Kini, Yola yang menyahut, "Yaudah lah Win, divisi yang lain juga pada saran D'Seven."
Mirela
Yola
Ketiganya berbeda jurusan namun tergabung dalam organisasi yang sama, sejak semester satu hingga saat ini sering kali berada di satu divisi setiap ikut berpartisipasi dalam kepanitiaan.
Karena itu ketiganya dekat dan bahkan diluar rapat pun bisa kumpul sambil makan bareng di kantin, seperti sekarang. Usai menghabiskan makanannya mereka masih setia di tempat duduknya sambil membicarakan acara Dies Natalis Parama University.
"Tapi bentar deh, masalahnya gue gatau siapa D'Seven." kata Winter jujur dan mengundang tatapan aneh dari Mirela, "Maksudnya gue tahu band itu tapi anggotanya itu loh, gak ada yang gue kenal." lanjutnya lagi meluruskan. Winter tahu apa yang sedang trending topic di kampusnya, namun ia tidak terlalu mengikutinya.
"Gue juga gak tahu, Win. Cuma kenal Hansel karena cowoknya Mirel." ujar Yola asal.
"Please deh, gue sama Hansel gak pacaran, cuma temenan aja." ujar Mirela terdengar malas menanggapi, pasalnya mereka selalu menganggapnya dan Hansel itu memiliki hubungan lebih, padahal hanya berteman dekat.
"Kalau gitu friendzone dong?"
Winter hanya becanda tapi tepat sasaran, lalu Yola dan winter tertawa bersama sedangkan Mirel menarik sudut bibirnya ke bawah, cemberut.
"Udah dong jangan ngeledek gue terus."
"Baru sekali." kata Winter membela.
"Iya sekali di hari ini, besok pasti berlanjut." gumam Mirela.
KAMU SEDANG MEMBACA
D'SEVEN | 01 LINE
FanfictionSTORY FOR KPOP FAN! DISCLAIMER: 1. Fiksi. Karangan yang berisi kisahan atau cerita yang dibuat berdasarkan khayalan atau IMAJINASI PENGARANG. 2. BXG area. BIM do not interact. 3. Just for fun. Happy reading ♡