PART 7

81 55 9
                                    

Hallo ketemu lagi di part selanjutnya jangan lupa yaa

Vote

Komen

Happy Reading

⚡⚡⚡

"Gissela"sontak jie terkejut,hampir saja ia melepaskan genggaman nya dari perempuan itu kalau saja jie tidak menahannya mungkin gissela sudah terjatuh.

"Jie"ucap gissela dengan tubuhnya bergetar hebat,wajah nya pucat.

Jie membantu gissela untuk berjalan ketepi jalan dan membantunya untuk duduk menenangkan dirinya, terlihat dari ekspresi perempuan itu bahwa ia sangat ketakutan, jie menyodorkan minuman mineral untuk gissela agar ia lebih merasa tenang.

"Lo kenapa sel?,kok bisa dikejar sama preman"tanya jie yang penasaran.

"T-tadi g-gw mau berangkat sekolah,trus nggk tau kenapa preman itu ngikutin gw dari belakang dia ngejar ngejar gw sampai sini"jawabnya dengan sedikit terisak.

Jie hanya terdiam,ia memandang ke arah motor yang ia bawa,motor nya rusak parah di bagian depannya.

"Jie, maaf gara gara gw motor lo jadi rusak"

"Hmm"lirih jie dengan nada dinginnya.

"G-gw bakal ganti rugi atas kerusakan motor lo".

"Emng lo bisa???"

"Gw bakal cicil uang ganti rugi motor lo dengan uang jajan gw selama enam bulan"

"Gak usah"jawab jie dengan singkat.

"Gak pokoknya gw bakal ganti rugi"

"Gimana kalo lo jadi babu gw selama sebulan,selepas itu gw anggap ini sebagai ganti ruginya"

Sontak gissela terkejut dengan penuturan dari jie,ia binggung disisi lain ia juga membutuh kan uang untuk berobat ibunya di sisi lain ia harus mengganti rugi kerusakan motor jie,jika gissela menerima penawaran dari jie mungkin ia bisa membawa ibunya berobat menggunakan uang jajannya itu.

"O-oke gw setuju"

"Lo beneran"ucap jie yang sedikit tekejut,pasalnya ia tadi hanya becanda semata.

"Iyaa"

"Oke,mulai sekarang lo babu gw,sekarang lo pesanin gw taxsi,gw mau kesekolah"

"Kenapa naik takxi mahal tau!!mending naik angkot aja tuh"Gissela melambaikan tangan nya pada angkot putih yang akan menuju ke mereka.

"Gk, gw nggk mau"

"Yaudah kalo lo nggk mau gw aja"ucap gissela dengan cuek.

"Gw malu anjing!!naik angkot"Sontak jie membentak gissela.

Gissela terdiam,ia memegang tangan besar jie dan menariknya untuk masuk ke dalam angkot itu.

Jie pasrah ketika ia ditarik kedalam angkot.Tak lama kemudian angkot berhenti di depan sekolah alangkas.

Mereka berdua turun dari angkot,banyak siswa dan siswi melihat mereka berdua bersama bahkan turun dari angkot berdua. pasalnya mereka datang ke sekolah ketika waktu jam istirahat.Bahkan elena dan sirkelnya melihat semua kejadian itu, bahkan garvin,sean,dan nino pun ada di sana.

Semua orang menatap jie dan gissela dengan penuh intemidasi.Gissela hanya tunduk,ia takut akan dibuli lebih parah lagi.

Jie menatap balik mereka semua dengan tatapan tajam,bahkan mungkin setajam belati yang siap akan menusuk kapan saja,seakan akan jiwa jie di ambil alih oleh jiwa lain, tapi untung saja jie masih bisa menahannya agar jiwanya tidak melukai siapapun.

Seseorang merangkul jie dari belakang.

"Udah, lo nggk mungkin keluarin sifat asli lo di sinikan?"bisik nevan dengan dengan lembut ketelinga jie.

Jie kembali tersadar, ia melepas secara kasar rangkulan dari nevan darinya.

"Ayo gw antar ruang Bk"

Nevan mengangguk, ia tak ingin mengeruh suasana di sini, apa lagi jika benar jie mengeluarkan sifat aslinya.

Sedangkan gissela masih mematung dan menunduk, elena mendekatinya.

"Eh cupu!!udah berani ya lo sekarang, lo nggak usah deh deket dekat jie lagi, dia punya gw, dasar cupu!! nggk ngaca yaa lo di rumah, kalo gw masih ngeliat lo deket dekat sama jie lo tau kan apa yang akan terjadi kan?"ucap elena dengan sinis.

Gissela hanya bisa mengangguk.

"T-tapi, aku udah janji buat jadi babu dia selama sebulan buat ganti kerusakan motornya?"

"Pokok nya gw nggk mau tau, mulai detik ini, waktu ini juga dia gw anggap milik gw, kalian semua paham!!"

Semua siswi mengangguk mereka semua sangat takut terhadap elena, selain dia yang punya sekolah ini, ia juga tak akan tinggal diam jika sesuatu yang sudah di anggap menjadi miliknya di ganggu.


⚡TBC⚡

Senin,5 Februari 2024

Hallo gimana pendapat kalian apa udah jelas sampai sini alurnya??,masih banyak nih kejadian yang akan terjadi,jadi tunggu part selanjutnya yaa jangan lupa buat Vote dan Komen aku maksaa!!!

Bring him back [On Going!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang