42 ✨

20.7K 656 5
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading }🕊️

Kisah cinta yang indah namun mengesankan?

~Rayyan Farahsya

Suasa yang heboh membuat para santri berkerumun di depan asrama mereka. Lagi dan lagi Lia membuat keributan, namun kali ini bukan dengan Tiara, melainkan dia mem buly santriwati sekamarnya yang tidak sengaja menumpahkan air ke bajunya.

"Ampun li.. ampun.. hikss "

Bugh.

"Lo itu nggak tau diri!. Masih mending Gue nggak jatuhin lo dari atap karena lo udah basahin baju baju gue yang baru gue cuci!"

"Maaf Li, aku nggak sengaja"

"Alesan Lo!"

Bugh.

Lia mendorong teman sekamarnya itu dengan keras membuat santriwati itu terjatuh.

Lia menatap Wulan dan Luna. Dia mengode temannya itu hingga keduanya pergi.

Tapi tak lama kemudian, Wulan dan juga Luna datang kembali dengan membawa dua ember air "ini Li"

Lia menoleh lalu tersenyum miring. Dirinya mengambil ember yang baru saja di bawa dua temannya itu kemudian mendekati teman sekamarnya yang menangis sesegukan.

Byurrr.

"Arkhh!"

Brakk

Lia melempar embernya kesembarang arah kemudia berlutut menghadap temannya itu. Tangannya bergerak mengangkat dagunya santriwati itu "Kalau lo Berani macam macam sama gue lagi, Gue akan buat hal yang lebih dari ini!"

"Dan kalau lo sampe berani ngadu ke pengurus, Gue nggak segan segan buat nendang lo keluar dari asrama!"

Lia menendang santriwati itu kemudia pergi bersama teman temannya meninggalkan santriwati itu sendirian. Namanya Anggun.

"hikss hikss Aku mau pulang.."

Para santri lainnya setelah melihat Lia pergi, mereka menghampiri Anggun dan membantu perempuan itu untuk berdiri dan memberikannya minum"Anggun, kamu nggak papa kan?"tanya temannya, Fitri.

"Anggun, kamu kenapa bisa di buly gini sama Lia?"tanya Dea.

Anggun terisak menahan sakit dan dingin di tubuhnya "a-aku nggak sengaja numpa-hin ai-r di bajunya. Dia marah hikss"

"Ya Allah anggun, lebih baik kamu laporin aja ke pengurus"ujar salah satu Santriwati.

"Iya nggun, laporin aja ke pengurus. Kita mau kok kalau di suruh jadi saksinya"

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang