Tampak kini mobil yang mebawa Haechan sudah sampi di parkiran kampus..jam sudah menunjuk 07.23. Di mana di kampus sudah banyak mahasiswa atau siswi...
Haechan Guanlin dan Hendery kini bersiap untuk turun namun pergerakan mereka terhenti kala melihat dua buah mobil sepot kini memarkir di samping mobil mereka...
Guanlin dan Hendery seakan menunggu penumpang sang mobil keluar lebih dulu terlihat kini penumpang di dua mobil itu keluar.
terlihat di mobil Mark keluarlah Mark dan Renjun.sementara di mobil Jeno sudah pasti dengan Jaemin sang kekasih tercinta...
kedatangan keduanya..seperti biyasa di sambut teriakan histeris para pegemar mereka berdua...
sementara Haechan yang sendari tadi di dalam mobil seakan tak mau tau tentang sekitar dia hanya menatap ke arah luar jendela Haechan juga tidak sadar akan rombongan Jeno dan Mark kala mereka datang...
setelah merasa aman terlihat Hendery dan Guanlin keluar dari mobil dan itu dan sukses mebuat langkah Mark dan Jeno terhenti dan menatap dua orang asing yang baru keluar dari dalam mobil yang berada di tengah-tengah mobil mereka.
sementara para fesn pun berhenti berteriak mengalun-alunkan nama kedua namja dominan itu...
Jaemin dan Renjun juga menatap ke arah dua orang yang memang tak jauh dari mereka...
sementara Hendery menatap sekumpulan orang-orang yang menatap ke arah mereka terlihat Guanlin kini mebukakan pintu untuk Haechan.
Haechan yang melihat itu tersenyum kepada Guanlin dan keluar dengan perlahan...
Mark Jeno Jaemin dan Renjun dapat melihat namja manis yang kini berada di tengah dua namja dominan itu..
Wajahnya yang manis dapat menarik perhatian para dom yang menatap memuja pada Haechan.
Haechan yang merasa di perhatian kanpun langsung melirik ke arah kerubunan,Haechan bingung dengan tatapan mereka dan dengan begitu dia menatap penampilannya takut ada yang aneh...
"hyung kenapa mereka melihat ku seperti itu..."ucap Haechan.
Hendery yang mendengar keluhan Haechan pun langsung berdiri di hadapan Haechan dan Guanlin di belakang Haechan...jadilah Haechan di tengah-tengah antar kedua hyungnya itu...
"ayo Haechan kami akan melindungimu...lupakan tatapan mereka."ucap Guanlin.
Hendery memimpin jalan lebih dulu dan itu di ikuti keduanya...
langkah demi langkah membuat rombongan Haechan mendekat ke arah rombongan Mark...
samapainya di depan Mark Haechan sempat terhenti menatap Mark dan ketiga temannya Haechan menatap dengan diam.sungguh Haechan bukan tertarik pada Mark hanya saja dia merasa tak asing..
sementara Mark pun merasakan hal yang sama..
"Haechan ayo.."ucap Guanlin yang langsung menyadarkan Haechan dan kini Haechan pun pergi meninggalkan rombongan Mark..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Actionkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...