Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹
───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───
{ Happy Reading }🕊️
Jangan merusak diri yang sudah kamu jaga kesucian dan keimanannya selama ini
~ Natasya Al-Mayra
💥💥
Dengan tidak semangat Mayra memasukkan buku bukunya di dalam tasnya bersiap untuk kembali ke pesantren.
Jam pelajaran sudah selesai, saatnya semua kembali ke rumah mereka untuk beristirahat dan melakukan aktifitas aktifitas mereka.
"Ayo may"Mayra bangkit dari duduknya dan menghampiri teman temannya "ayo"
Seperti biasa, mereka selalu jalan kaki setiap berangkat ataupun pulang sekolah.
Hanya membutuhkan waktu 15 menit mereka berjalan, kini mereka sudah memasuki kawasan pesantren. Mayra langsung pamit kepada teman temannya untuk ke ndalem.
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
Mayra masuk kedalam rumah ndalem dan menghampiri mbok ratmi yang sedang membersihkan meja ruang tamu "Ummi dimana mbok?"
"Bu Nyai ada di dapur Ning"Mayra mengangguk.
"Kalau gitu aku ke dalam ya mbok"
"Iya Ning"
Mayra melanjutkan langkahnya menuju kamarnya. Saat hendak menaiki tangga, Bu Nyai datang menghampirinya"Ummi"Mayra mencium telapak tangan Bu nyai.
"Sudah pulang"
"Iya Ummi"
"Yaudah bersih bersih gih habis itu langsung makan aja tadi Ummi habis masak"
Mayra mengangguk"iya Ummi aku ke atas dulu ya"
"Iya sayang"
Mayra masuk kedalam kamarnya dan meletakkan tasnya di atas kasur. Dia melepaskan jarum pentul yang ada di hijabnya dan membiarkan hijabnya di kepalanya.
Mayra berjalan mendekati meja rias dan saat hendak mengambil sisir terdapat sebuah kertas di atas meja itu. Dia mengambilnya dan membukanya.
Assalamualaikum Mayra, maafkan perkataan saya tadi malam. Sungguh saya hanya terbawa emosi kemarin.maafkan saya jika sikap saya berlebihan dan membuat kamu sakit hati. Saya mau bilang ke kamu, sebenarnya saya hanya satu hari di kudus, tetapi karena masih ada urusan lain jadinya mungkin dua sampai tiga hari
Maaf ya:)
~Suami kamu♡
Setelah membacanya, Mayra melipat lagi kertas itu kemudian menaruhnya di tempatnya semula "udah terlanjur juga kan"ujarnya kemudian memutuskan untuk bebersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI SANG GUS?
Teen Fiction‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ INGAT ALLAH MAHA MELIHAT ‼️ seorang Gus yang menikahi santrinya sendiri, Sudah banyak cerita seperti itu dan konfliknya sama saja? Eitss jangan salah cerita ini berbeda ya. Mungkin iya ini pernikahan seorang Gus dengan san...