007. 2 Tahun Kemudian.

60 9 5
                                    

Episode 7 : 2 Tahun Kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Episode 7 : 2 Tahun Kemudian.
—♡⁠˖—

2 tahun telah berlalu, kini usia Yoon telah 22 tahun. Udh tua gini, mukanya kok masih baby face, gemezz dechh ♡⁠(⁠>⁠ ⁠ਊ⁠ ⁠<⁠)⁠♡.krinj

Yoon juga khawatir tentang Jihoon, dia tak mendengar kabar dari dia, bahkan chat dan telpon nya saja tak diangkat. Sebenarnya Jihoon kemana sih?! Bikin khawatir tau gak.

Jihoon bilek: aduh, dikhawatirkan oleh ayang,jadi  pen makan yoon deh. Heh—

Karena 2 tahun telah berlalu, selama 2 tahun ini Yoon mulai.. pergi ke Indonesia, katanya Indonesia adalah negara yang paling indah. Emang sih indah, tapi khas lokal Indonesia malah ada di Yoon 🙏 khas bar barnya, khas toxic nya, khas magernya, khas lainnya. Yah, intinya 2 tahun ini dia banyak berubah lah. Rambutnya juga semakin panjang, ckckck. Tapi dadanya tetap rata Woakowka.

"Anjir lah! Hoon ini kemana sih.. udh 3 tahun loh gaada kabar, semenjak aku nyasar dia malah gaada kabar lagi. Bangst deh." Kesal Yoon.

Selama di Indonesia, dia banyak belajar sesuatu. Iya, dia mempelajari bela diri yang ada diindo. Yaitu Pencak silat, di Korea kan pada ga tau tuh pencak silat gimana, jadi otomatis dia akan gunakan pencak silat ini sebagai kartu as-nya, dia bilang begitu saat keadaan genting saja.

Karena dia mau hidup yang normal, no fight fight. Jadi setidaknya dia harus sedikit lemah kan? Kayak.. misalnya dia gaakan mukul org, walaupun dia training tiap hari. Tapi tetap saja akan melemah karena ga dicoba tiap hari. Yoon gatau aja kalau Kekuatan nya diatas rata rata, mau dibuat lemah hasilnya yah... Begitu—

"Kocak banget ya anjg, selama 2 tahun gw tinggal di indo, katanya di Korea ada artis cakep? Tapi kok.. gw lihat artis ini mirip babi peppa pig ya? " Ucap Yoon, astaga nak.. kasar sekali muncung mu, walaupun bener sih.

"Pokoknya gw harus balik ke Korea, secepatnya. Kira kira Hoon udh mati apa gaada lagi ya?" Batin Yoon. Heh.. pasti hati Hoon terpotek😍😍🙏

"Tapi.. emangnya ada org yg mengenal atau mengingat Hoon? Kan jaman di Korea sekarang, liat yang cakep langsung Gercep. Masalalu biarlah berlalu. Haha, kok gw bicara nya garing bgt sih bgst" ok, setelah tinggal di indo dia jadi suka garing, gabut.

"Sebelum itu, aku kan harus jadi siswa biasa... Berarti aku harus menyembunyikan identitas asli ku kan??"

"Hmm, kalau nama.. Tetap saja deh, usia.. harus ganti ke 18 sih. Kira kira penampilan gw harus dirubah ga ya? Kalau ga gw rubah, org yg pernah lawan gw pas ga pake masker langsung nyerbu dong.. mending rubah aja sih, mata kan tinggal pake lensa, rambut seperti nya harus kuubah warna nya. Dadah rambut hitam 🙏" ucap Yoon.

The Trap Boy. [LOOKISM X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang