Bab 28 Filmnya Sangat Bagus
bulma, apakah Warren masih bermain skating yang kamu setujui di pagi hari?"
Bulma tersenyum misterius dan menjawab Son Goku, "Tentu saja hal-hal baik harus disimpan untuk nanti!"
"Lagipula, aku belum membelinya!"
Setelah berbicara, Bulma menjulurkan lidahnya dan membuat wajah yang terlihat sangat manis.
Son Goku sedikit tertekan, dan berkata dengan marah, "Oke, Bulma, kamu berbohong padaku!"
"Hee hee!" Bulma dengan cepat meraih tangan Son Goku dan menghiburnya,
“Oke oke, sama saja kalau kita pergi berbelanja sekarang.”
“Ngomong-ngomong, bagaimana kalau membelikan beberapa pakaian untuk Nona Lan Qi?”
"Hei, aku?"lan Qi sedikit ditarik kembali, dan kemudian dengan cepat menolak,
“Aku… aku tidak membutuhkannya.”
Bulma tidak mempedulikan hal-hal ini, melangkah maju dan memegang tangan Lan Qi, dan berkata dengan sangat murah hati,
"Kenapa malu, cepat atau lambat kita akan menjadi keluarga!"
"Eh??"
Lan Qi yang berambut hitam masih terlalu polos untuk memahami maksud kata-kata Bulma.
Hanya melihat penampilan antusias Bulma, dia mempercayainya dari lubuk hatinya.
Selain itu, Lan Qi ingat bahwa Son Goku memberitahunya bahwa dia akan melindungi dirinya sendiri.
dia tidak pernah ingin dikejar polisi tanpa alasan setiap hari ketika dia bangun!
Bulma membawa Son Goku dan Lan Qi ke kawasan bisnis paling makmur di Ibu Kota Barat.
Mau tak mau aku berkata, ini hanya makanan untuk dibeli, dibeli, dibeli!
Son Goku juga telah melihat manfaat menjadi kaya, dan dia pantas menjadi orang terkaya Bulma!
IKLAN
Hanya saja mereka memutuskan untuk pergi berbelanja secara mendadak, dan mereka tidak pergi keluar, sehingga barang-barang tersebut hanya bisa diambil oleh Son Goku saja.
Tak lama kemudian, dalam waktu singkat, tangan Son Goku sudah penuh dengan barang-barang seperti gunung.
Benda-benda ini berjumlah tinggi tiga Goku.
Tapi Bulma sepertinya belum cukup berbelanja, dan dia bilang barangnya mahal.
Jika Goku jatuh, maka janji malam itu akan dibatalkan!
Son Goku tentu saja tidak berani gegabah dan ekstra hati-hati.
Melihat hal tersebut, Bulma sangat puas.Untuk menghadiahkannya, Bulma juga secara khusus memilihkan pakaian pelayan sutra putih setinggi lutut dan pakaian pelayan hitam putih untuk Lan Qi.
Lan Qi mencobanya, dan itu sangat cocok!
dia memiliki kulit yang cerah dan kaki yang panjang, tetapi setelah mengenakan setelan ini, dia menunjukkan kelebihannya dan terlihat sangat memikat!
Bahkan Son Goku pun harus memuji Bulma karena memiliki mata yang bagus!
hanya saja Lan Qi selalu merasa aneh, wajahnya terlihat bingung, "Mengapa orang-orang di sini memakai pakaian aneh seperti itu?"
Menghadapi kebingungan Lan Qi, Bulma menjelaskan tanpa tersipu, "Apakah ini aneh? Tidak aneh! Cocok sekali!"
"Kamu menjawab ya, Sun Jun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem!
FanfictionPerjalanan melalui dunia Dragon Ball dan menjadi bayi Goku. Untuk kebangkitan Saiyan, kami berhutang budi. "Bulma, kamu tidak ingin memberikan planet bintang empat ini kepada orang lain, bukan?" "Nona Lan Qi, Anda tidak ingin mengungkap perampokan b...