Bab 43 Hasil Tak Terduga
master Roshi memanfaatkan kesempatan itu, dan ketika Tien Shinhan kesakitan, dia menyerang terus menerus, dan dalam waktu singkat, Tien Shinhan dipukul mundur dengan mantap!
"Tianjin Sang..." Pangsit mengkhawatirkan Tien Shinhan di antara penonton.
"Sialan, Tien Shinhan, apa yang kamu lakukan bajingan? cepat dan singkirkan dia!" Crane Immortal tampak cemas.
Setelah terus menerus diserang oleh Master Roshi, Tien Shinhan tiba-tiba mengerahkan kekuatan pada telapak kakinya, dan sosok yang mundur akibat pukulan tersebut juga berhenti.
dia mengangkat tangan untuk menjauhkan tinju yang dipukul Tuan Roshi di wajahnya, lalu tersenyum tidak setuju,
“Kekuatanmu sepertinya melemah.”
Tuan Roshi menunjukkan keterkejutannya. Memang, serangan terus menerus barusan menghabiskan banyak energinya, tapi Tien Shinhan, yang telah dikalahkan sepanjang waktu, harus mengkonsumsi lebih banyak lagi!
Tapi sekarang, Tuan Roshi sedikit terengah-engah, tapi nafas Tien Shinhan hampir tidak berubah kecuali beberapa bekas luka yang tidak berbahaya di tubuhnya!
“Sepertinya dia juga belum menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.” Master Roshi langsung mengerti bahwa dia bukanlah satu-satunya yang menyembunyikan kekuatannya.
Seperti yang diharapkan Master Roshi, aura kuat muncul dari tubuh Tien Shinhan, dan serangan baliknya dimulai!
Menghadapi serangan kuat Tien Shinhan lagi, Master Roshi tidak kehilangan arah sama sekali!
Jarak antara keduanya saat ini kurang dari satu meter, dan tinju mereka berubah menjadi pertarungan tangan kosong dalam sekejap!
Kamu pukul aku, aku pukul kamu, tidak ada yang mau mundur selangkah!
Penonton di luar lapangan pun dibuat tercengang.Mereka tak menyangka Jackie Chan yang terlihat masih pemain muda ini punya kekuatan seperti itu, hingga bisa tampil berimbang dengan Tien Shinhan!
tapi Kevin di belakang bisa melihat aura Master Roshi semakin melemah, sedangkan aura Tien Shinhan semakin kuat!
Saat ini, Tien Shinhan tampak seperti monster yang napasnya terus meningkat!
Kevin mau tidak mau merasakan rasa takut yang tak dapat dijelaskan di dalam hatinya.
Tiba-tiba dia merasakan seseorang menepuk pundaknya, Kevin berbalik dan melihat, dan itu adalah Son Goku dengan senyum tipis di wajahnya.
Son Goku tidak berkata apa-apa, namun setelah merasakan suhu telapak tangan Son Goku, jantung Kevin yang gemetar menjadi tenang.
"Goku...Goku..."
Son Goku tersenyum tipis, "Krillin, ayo kita tonton pertandingannya, hasilnya akan segera hadir!"
Kevin mengangguk dan mengalihkan perhatiannya ke permainan itu lagi.
master Roshi dan Tien Shinhan telah memasuki tahap panas saat ini, pertarungan antara keduanya tidak dapat dipisahkan, dan seluruh arena hancur karena serangan keduanya!
IKLAN
“Seni bela dirimu sangat tinggi, mengapa kamu menembak dengan begitu kejam?”
ketika keduanya berkompetisi lagi, Master Roshi akhirnya berbicara.
“Hmph, jangan bertele-tele, jika kamu ingin berdakwah kepadaku, aku menyarankan kamu untuk menyerahkan hatimu, hanya yang kuat adalah segalanya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem!
FanficPerjalanan melalui dunia Dragon Ball dan menjadi bayi Goku. Untuk kebangkitan Saiyan, kami berhutang budi. "Bulma, kamu tidak ingin memberikan planet bintang empat ini kepada orang lain, bukan?" "Nona Lan Qi, Anda tidak ingin mengungkap perampokan b...