Bab 46 Pukulan Mengerikan, Pemenang Sudah Terbagi!
Enam belas lubang membombardir Kamehameha Son Goku satu demi satu.
bum! bum! bum!
Getaran yang bergema di langit!
Karena tumbukan gelombang cahaya dari kedua sisi, seolah-olah kelopak bunga putih mekar di atas langit!
penonton di bawah panggung seni bela diri semua menahan napas, dan mereka yang berteriak bahwa pertarungan Son Goku terlalu singkat setiap kali terdiam.
Kedua monster ini sepertinya menyembunyikan senjata nuklir di tubuhnya!
"Seni adalah ledakan!"Salah satu anak muda berambut kuning bercampur di tengah kerumunan, dia melihat jalan menuju seni dari pertarungan antara Son Goku dan Tien Shinhan!
"Keduanya terlalu bagus! Siapa pun yang menang, saya akan yakin!"
"Son Goku, Tien Shinhan, ayolah!"
Saat asap di atas langit menghilang, keempat sosok Tien Shinhan muncul kembali, tetapi setiap Tien Shinhan terengah-engah.
Jelas sekali, empat Tien Shinhan juga melipatgandakan aktivitas fisik!
Di sisi lain, Son Goku berdiri disana dengan tenang, bahkan nafasnya terlihat tidak berubah.
"Sial, bagaimana dia bisa sekuat itu?"
Tien Shinhan terlihat agak marah, jurus barusan adalah jurus terkuat yang bisa dia gunakan sejauh ini, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa pada Son Goku sama sekali.
“Tien Shinhan, apakah ini semua kekuatanmu?”
dihadapkan pada kata-kata dingin Son Goku, Tien Shinhan mengertakkan gigi dan mengambil keputusan.Dia tidak punya pilihan selain menggunakan trik itu!
Tien Shinhan menghela nafas lega, dan berinisiatif melepaskan pukulan empat tubuh, hanya untuk melihat keempat sosok Tien Shinhan bergabung menjadi satu lagi.
iklan
"Hei, apa yang terjadi? Apakah Tien Shinhan mau mengaku kalah juga?"
"Tapi ya, saat ini, Tien Shinhan tidak bisa mengalahkan Son Goku sama sekali!"
“Tidak… Tidak, lihat, sepertinya pemain Tien Shinhan belum menyerah!”
Ditemani oleh suara orang ini, semua orang melihat ke atas dan melihat Tien Shinhan, yang melayang di udara, mengatupkan kedua tangannya, lalu menyilangkannya!
itu.itu!" Tuan Roshi langsung mengenalinya, wajahnya penuh rasa tidak percaya.
crane Immortal memandang Master Roshi yang terkejut dan berkata sambil tersenyum penuh kemenangan, "Benar, kura-kura tua, sekarang Tien Shinhan akan menggunakan trik itu!"
“Ini adalah langkah yang tidak akan pernah bisa kamu blokir!” Tien Shinhan berteriak marah pada Son Goku di panggung turnamen di bawah.
"Seandainya...mungkinkah...Tianjin..." Wajah Jiaozi benar-benar khawatir.
"Sialan!" Master Roshi berkata kepada Son Goku di atas panggung, "Goku, kamu harus menemukan cara untuk menghindari gerakan ini!"
Kevin sangat bingung, tidak mengerti mengapa Tuan Roshi tiba-tiba begitu terkejut.
“Kerin, trik yang digunakan Tien Shinhan sekarang adalah seni bela diri yang disebut Qigong Cannon!”
“Meriam qigong?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem!
FanfictionPerjalanan melalui dunia Dragon Ball dan menjadi bayi Goku. Untuk kebangkitan Saiyan, kami berhutang budi. "Bulma, kamu tidak ingin memberikan planet bintang empat ini kepada orang lain, bukan?" "Nona Lan Qi, Anda tidak ingin mengungkap perampokan b...