Kelopak mata terlihat bergerak sesaat sebelum terbuka. Menampilkan manik yang sangat indah.
Manik itu bergerak menelusuri sekitar nya.
Peti.
Dia berada didalam peti.
"Apa yang terjadi? Mengapa aku berada didalam peti?" Suara lembut nya mengalun sebelum akhirnya tangan mungil memukul bagian atas peti.
Namun betapa terkejutnya kala kekuatan dahsyat keluar dari tangan nya, membuat peti itu seketika terbuka dengan tanah diatasnya yang ikut terlempar.
Dan terlihatlah seorang gadis berusia 10 tahun yang sangat menawan dengan rambut putih panjang juga netra unik itu. Gadis itu terduduk diam mencerna apa yang terjadi.
.
"Mengapa aku.. Menangis?"
.
"Chakra..??"
.
"Aku.. Siapa..?"
.
"Aku mencintaimu, tetapi aku harus pergi meninggalkan mu."
.
"Dunia ku sudah berubah."
•••
"Nozotsuki Mirei desu. Yoroshiku Onegaishimasu."
Begitulah awal perkenalannya ketika memasuki akademi.
Jika kalian menutup mata dan hanya mendengar dari suara lembutnya yang mengalun, pasti kesan pertama yang terpikirkan adalah sosok ramah, lembut, dan hangat.
Namun kenyataannya tidak seperti itu. Berbeda dengan suara lembutnya, Mirei tidak memiliki emosi. Wajahnya datar dan mata dengan netra uniknya memiliki sorot yang tajam dan terkesan dingin.
Baju yang dipakai Mirei adalah terusan berwarna biru tua dengan campuran biru muda dimana pada bagian bawah terusan itu terdapat sulaman yang berbeda, obi hitam di pinggangnya, juga kaki kiri yang terdapat tas kecil untuk senjata. Dan pemberat di kedua kakinya.
Rambut putih panjang nya dibiarkan tergerai, tak lupa dengan kalung yang sangat penting baginya bertengger di leher putih mulusnya. Kalung dengan bentuk bulan dan matahari.
Mirei dapat dikatakan sangat terlambat untuk masuk Akademi. Namun Mirei memiliki alasan tersendiri. Dan juga karena Mirei yang pintar, Mirei dapat dengan mudah mengejar semua materi kelas bahkan hanya dalam waktu 2 minggu saja.
Sesaat lagi ujian kelulusan Akademi akan dimulai. Apabila lulus, akan menjadi Genin. Tetapi apabila gagal akan mengulang di Akademi. Dan jika menjadi Genin, maka bisa disebut sebagai shinobi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reise
FantasyIa sudah mati. . . Atau setidaknya itu yang seharusnya terjadi. Namun ia terbangun dengan tubuh yang kembali menjadi seorang gadis berusia 10 tahun. Tidak hanya itu saja. Tubuhnya bahkan tidak beranjak dewasa walaupun bertahun-tahun berlalu. Dan ini...