Selamat membaca 🤗❣️
Di hari weekend ini Syila memanfaatkan nya untuk melakukan olahraga dirumah. Syila memakai taman belakang sebagai arena untuk ia berolahraga, dan sejak setengah jam yang lalu dirinya sudah melakukan berbagai macam gerakan olahraga mandiri.
Syila adalah salah satu orang yang sangat menyukai olahraga, ia selalu menyempatkan tubuh nya untuk mengeluarkan keringat walau dirinya dilanda rasa malas, tapi sebisa mungkin Syila menghilang kan rasa malasnya untuk olahraga walau hanya sebentar.
Dan sejak tadi pula Syila tidak melihat keberadaan suami nya berada. Sejak pagi buta suaminya itu sudah tidak ada di rumah, bahkan Syila sempat mengecek ruang kerja Erka. Namun keberadaan pria itu tetap tidak ada, entah kemana suaminya itu pergi.
Sedangkan Erka baru saja sampai dirumah setelah berlari mengelilingi komplek perumahan nya. Setelah solat subuh tadi Erka langsung menjalankan rutinitas Minggu nya, yaitu berlari. Karena sejak dirinya menginjak sekolah menengah pertama ia sudah rutin selalu berlari di hari weekend.
Keringat pun bercucuran dan baju yang dirinya kenakan pun telah basah oleh keringat. Erka berjalan menuju dapur untuk mengambil minum karena kerongkongan nya kering akibat berlari. Tangan nya membuka kulkas dan mengambil botol yang berisikan air lalu menuangkan nya kedalam gelas.
Saat sedang menikmati air yang mengalir di kerongkongan nya, kedua mata Erka melirik kesana kemari hingga tiba saatnya ia melihat tepat kearah taman yang memang berada disebelah dapur. Seketika kedua matanya langsung terbuka lebar lebar dan dirinya langsung terbatuk batuk akibat tersedak air yang sedang dirinya minum.
Disana, ditaman rumah nya Erka melihat Syila yang sedang melakukan salah satu gerakan olahraga dengan kedua mata terpejam. Tapi bukan itu yang membuat Erka tersedak melihatnya, melainkan pakaian yang dikenakan oleh Syila yang membuat Erka tidak bisa menahan rasa terkejut nya.
Ya bagaimana Erka tidak tersedak, saat ini dirinya pertama kali melihat Syila dengan penampilan yang sedikit terbuka, bahkan istrinya itu memperlihatkan bagian tubuh atasnya yang hanya menutupi kedua buah dadanya. Lebih tepatnya adalah Syila memakai satu set baju dengan sport bra dan celana pendek berwarna hitam. Ditambah lagi dengan rambut panjang nya yang diikat kuda, menambah penampilannya semakin terlihat sexy.
Erka bahkan sejak tadi tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari perut rata Syila yang tidak tertutup sama sekali. Ditambah dengan belahan dada yang terlihat saat Syila menunduk hingga membuat Erka mengucapkan istighfar dalam hati. Pemandangan didepannya ini sangat membuat iman nya goyah.
Syila yang tidak sengaja melihat kearah dapur seketika terkejut mendapatkan sosok suaminya yang juga kini sedang melihat kearahnya. Sejak kapan suaminya itu ada disana?. Sedangkan Erka yang tertangkap basah oleh Syila langsung gelagapan ditempat. Erka menggaruk belakang lehernya salah tingkah.
"Sejak kapan lo disini?."Erka terlonjak kaget saat melihat Syila sudah ada dihadapannya. Bahkan istrinya itu tidak merasa risih dengan penampilannya yang sekarang.
"Itu...itu...saya..."
"Saya apa?!."bentak Syila melihat suaminya yang gugup menjawab pertanyaan dari dirinya.
Sebenarnya saat ini Syila sedang merasakan malu karena Erka melihat dirinya dengan penampilan nya sekarang. Ia pun juga sama terkejutnya saat melihat Erka di dapur sedang memperhatikannya. Ia pun lupa tidak membawa handuk ataupun jaket untuk membalut tubuhnya yang terbuka ini, namun apalah daya nasi sudah menjadi bubur. Akhirnya Syila memberanikan dirinya dan menekan rasa malunya untuk menghampiri Erka. Lagi pun dia dengan Erka sudah menjadi suami istri, jadi sah sah saja jika dirinya memperlihatkan tubuh nya pada Erka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Suamikkk
General FictionUPDATE SETIAP HARI! My first story🤗 Perjodohan. Sudah tidak asing memang dengan yang namanya 'Perjodohan' sejak jaman dulu hingga jaman sekarang tradisi itu masih tetap terjadi. Perjodohan yang kerap kali dilakukan oleh para orang tua untuk para an...