23. Serum Peju 🔞

8.9K 244 19
                                    

Jeno dan Jaemin hari ini memang tak ada jadwal untuk di kampus, karena memang jadwal kampus libur ketika di hari Sabtu Minggu.

"Mas,"

Jeno yang memang sedang lagi mencoba mengotak-atik laptopnya terusik, ketika mendengar ucapan Jaemin dari atas ranjang.

"Hem,"

Hanya ada deheman dari Jeno yang membuat Jaemin tuh kesal nya bukan main.

Entah karena faktor apa, mungkin karena hormon kehamilan juga jadi Nana tuh sekarang lebih sensitif aja perasaan nya.

"Mas Jeno ih, nengok dong,"

Jaemin sudah kesalnya bukan main lagi, terlebih Jeno yang hanya menanggapi si manis dengan jawaban sederhana.

"Biasa guys, lakik emang romantis ketika lagi sange doang," Jaemin,

"Apa sayang?"

Karena dasarnya Jeno tak mau jadwal nya nanti malam tertunda, jadi ia dengan terpaksa mengalihkan pandangan dari skripsi laptop nya menuju ke Jaemin.

"Nana lagi lihat podcast dokter Boyke nih, katanya sperma itu bagus buat serum wajah karena tinggi akan collagen, dan Nana kan juga basicnya dari anak kedokteran and basicly memang sih collagen itu salah satu molekul yang bisa membantu untuk mempercepat meregenerasi kulit baru mas,"

Jeno menatap Jaemin dengan wajah bingung,

"Terus?" tanya si tampan tak paham.

"Kulit Nana kan emang lagi ngerasa burik banget nih hari ini, bisa kali mas nanti peju nya di keluarin di muka Nana aja,"

Plis lah cape banget ama Jaemin, eh tapi ya emang bener juga sih jadi lebih irit buat pengeluaran skincare, terlebih serum kan mahal ya tsay.

Nanti pejunya Jeno tinggal Jaemin tambahin Niacinemade aja plus fregrence biar bisa memutihkan sekalian.

Atau kalau perlu ditambahin kandungan alpha arbutin plus ceramide biar bisa dijadikan anti aging sekalian.

Hemat kan,

"Kamu kek nggak punya duit buat beli serum aja sayang, sampai ngejadiin peju ku buat perawatan,"

Jaemin natap tajam kearah Jeno, Jeno kan yang badannya sebesar pemain tinju takut.

"Yang alami lebih memuaskan hasilnya mas!"

Iyain aja kali ya, daripada Jeno kena masalah.

"Mas juga keknya nanti ngeluarin peju banyak deh biar mas pakai juga di wajah mas, usia mas udah hampir 25 tahun kan,

Mas tau tidak kalau usia udah mau menginjak angka di 25 tahun keatas, produksi collagen pada tubuh kita terutama pada kulit wajah itu menurun kadar 1 persen dari sebelumnya, jadi mungkin tanda penuaan itu bisa terjadi loh, Nana nggak mau ya kalau mas nanti keliatan peot,"

Dih Jeno masih seger bugar gini dibilang tua bangka ama bininya guys.

"Emang bangsat sih bini gwe Thor mentang-mentang dia mau jadi dokter," Jeno said,

"Keknya Nana harus rajin-rajin masakin mas sayur deh, biar Nana dapet serum banyak,"

"Ya kan nggak harus setiap hari kan sayang buat maskeran, masa kamu tiap malem maskeran peju, skincare kamu yang serenteng itu mau ditaruh mana?"

Jeno heran benar-benar heran sama Jaemin deh, bahkan tiap hari hampir setiap hari pasti ada kang paket yang nganter paketan, dan kalian tau isinya apa?

Skincare, benar!

Jaemin tuh anaknya merhatiin fisik banget guys, tuh anak emang ngga mau jelek, bahkan kemarin aja dia datang ama Renjun ke klinik skincare nya Guanlin pacar Renjun untuk laser injeksi.

Mrs Bunny | Nomin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang