Hallo semua!!
Jangan lupa kasih support dan dukungan kalian dengan klik vote, lalu coment dan share cerita ini.
Terimakasih...Author POV
Setelah upacara selesai dilaksanakan, masing-masing murid menuju ke kelas untuk melaksanakan pembelajaran. Sama halnya dengan Karina yang harus bersiap-siap mengganti pakaiannya.
"Karina, yuk cepet waktu kita cuman 15 menit!" Ucap salah satu teman sekelas Karina, Salsa.
"Yaudah, yuk!" Sahut Karina.
Mereka berdua menuju ke toilet sekolah yang letaknya cukup jauh. Jika dipikir-pikir kenapa mereka memilih yang jauh padahal di kelas mereka juga ada? Jawabannya adalah karena toilet di dekat kelas mereka adalah toilet campuran. Kalian pasti tau kan resikonya apa? Okey skip kembali ke mereka.
Setibanya di toilet tersebut, mereka memasuki masing-masing bilik yang untungnya kosong.
"GUE MALES BANGET OLAHRAGA YA AMPUN!!" Ucap temennya tersebut.
"Yah tapi mau gimana lagi? Daripada kita kena masalah ya kan?" Jawab Karina.
Setelah selesai berpakaian mereka bersiap kembali menuju ke kelas.
"KARINA!! KITA HARUS LARI BENTAR LAGI WAKTUNYA HABIS!!"Teriaknya panik, adegan lari-larian pun tak ter elakkan sampai akhirnya....
Brugh
"Aduh sorry, saya buru buru" Ucap Karina lalu pergi meninggalnya siswa yang dia tabrak tadi.
"Hah akhirnya nyampe!" Ucap mereka berbarengan.
"Kalian kenapa? Dikejar anjing?" Tanya Rafa salah satu murid kelas Karina.
"Kepo!" Jawab Karina lalu menaruh pakaiannya dan mengikuti teman yang lain ke lapangan.
Author POV
Karina POV
Aku tidak membenci olahraga hanya saja aku membenci ribetnya mengganti pakaian. Jika dipakai sejak dirumah dikhawatirkan panas tapi jika dipakai disekolah malah ribet.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY
Teen Fiction"All about love" Pertemuan tidak sengaja membawa kita pada sebuah kisah yang hanya ada aku dan kamu di dalamnya. Penasaran? Selamat membaca dan jangan lupa berikan dukungan kalian semua! Terimakasih 🙏