Diet Ala Sunlight

2.4K 191 7
                                    

                 ***

  Prilly menggerutu di sepanjang syuting, kesal memang, selama ini dia memang sudah biasa dicela tapi kali ini benar benar ketelaluan,

  "Kenapa Lagi Lo Prill " tanya Ali saat Prilly merengut.

  "Gue lagi kesel, bete masak gue dikatain bantet, ga punya leher bonsay , kesel kesel gue kesel Li " gerutunya.

   Ali tersenyum kemudian segera mendekat kearah Prilly.

  "Siapa yang bilang gitu, Lo itu sexy, mungil dan cantik lagian cuma orang katarak yang bilang lo bantet, orang badan lo aja pas gini " ucapnya jujur.

  "Noh Hatters "

"Udah hatters kok didengerin "

"Iya tp tetep aja gue kesel Li, kalo gue dikatain ini itu bahkan gue dikatain yang ngga bener aja gue diem, tapi kalo udah dikatai  gendhut itu bikin gue langsung drop, lo tau banget kan gue kek gimana " cerocosnya.

   "Iya iya lagian emang kenyataan nya lo itu ngga kayak mereka bilang, semua juga tau tanya aja sama crew atau mereka yang liat " Ali menunjuk kumpulan fans yang liat mereka shooting.

  "Aahh gue sebel banget pokoknya, gue harus diet DIET " Putusnya.

  "Eehh eehh apaan Diet diet " tiba tiba si Ricu dateng dengan gaya alay bin lebaynya. Loncat loncat ga jelas.

   "Ih kak ricu ih " kesal Prilly.

  "Ya ellah ngapain kalian berdua berduaan nempel kayak koyo sama kulit,  lagian lo Prill kenapa tuh bibir manyun manyun kayak pantat ayam "

   "Ni lok kak, Si Prilly mau diet, katanya habis di bully hatters dikatain bantet " ujar Ali.

   "Halaaahhh mulut hatters didengerin,, " sahut Ricu.

  "Gue juga udah bilang gtu kak " cela Ali.

  "Nggak, pokoknya gue harus diet. gue harus ngilangin lemak di badan gue " telat Prilly.

"Lo yakin mau ngilangin lemak dibadan Lo " tanya Ricu.

Prilly langsung mengangguk antusias.

   "Gue tau caranya. Murah meriah "

"Yang bener kak " ucap Prilly tak kalah antusias.

Ricu mengangguk "cuma seribu maratus, besok gue bawain "

"Jangan boong Lo kak "

"Iyaa iyaa " Ricu langsung ngacir .

   "Lo serius ikutin cara Kak Ricu, dia kan agak agak ngga beres " ucap Ali ngga yakin.

   "Coba dulu gapapa kali "

Keduanya pun melanjutkan shooting.

   *keesokan harinya.

   Prilly datang lebih duluu.
Tak lama kemudian Ali datang.

  "Udah take belom Prill " tanya Ali sambil menaruh tasnya di sebelah Prilly.

   " belum, belum dipanggil panggil " sahutnya.

   "Lo kenapa sih muka lo kusut terus. "

   "Ah lo li tanya mulu,kayak pembantu. udah tau gue bete sama hatters. "

"Aelaahh masih aja dipikirin "

   "Morning Spadaa "

Prilly melongok,, orang yang ditunggu kini datang , dia berdiro ditempat Ricu pun berlari menghapirinya.

    "Kak mana yang kemaren " tagih Prilly sambil mengantungkan tangana diudara.

  "Tenang Prill, nii gue kasih gretong buat Lo " Ricu memberikan kantung Kresek ke Prilly.

   Dengan cepat Prilly membuka , matanya menyipit melihat apa isinya.

   "Kok sunlight " tanyanya bingung.

  "Iya MEMBERSIHKAN LEMAK SEKETIKA, BAHKAN YANG MEMBANDEL SEKALIGUS " sahut Ricu cengiran.

Prilly langsung mengeluarkan tanduknya siap untuk mengeluarkan suara 9octavnya.

"KAK RICUUUU KAMPRET LOO , LO KIRA GUE PIRING KOTOR " Teriak Prilly dengan suara 9 oktavnya.

  #keluarin tanduk singa dengan nafas naga.


Kepulan AsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang