***
Siang ini panas sangat menyengat. Sudah menjadi kebiasaan sehari hari gadis manis berdarah Mabon sunda ini menjadi seorang pembawa acara di sebuah station Radio 'AlpRil fm' seperti siang ini. Meski tengah melakukan ibadah puasa Prilly dengan semangatnya melajukan Varionya menuju kantor radionya.
"Siang Mas Ares mbak Dera puasa ngga nih " sapanya ceria.
"Puasa dong, Lo kali yang ngga puasa semangat amat " ledek Mas Ares.
"Puasa dong Mas. Enak aja , lagian kata Nabi Muhammad kalau puasa itu bukan alasan untuk kita malas malasan " cercanya
"Duileeh dengerin noh Mas Ares, lagi diceramahin Bu nyai " ledek mbak Dira.
"Iihh mbak dira mah, Mas siaran apa ini " tanyanya sebelum masuk kedala ruang siaran.
"Buka sesi curhat aja deh, awal puasa pasti ntar banyak kesan kesan ramadhan, terakhir tutup dengan reques religi seperti biasa " sahut Mas Ares.
"Oke " Prilly segera masuk setelah mengacungkan kedua jempolnya di udara.
"Oke sampai jumpa besok , dengan Saya ANDINI PUTRI BELOVA - HANYALAH KEPADAMU Aliando persembahan terakhir dari saya. "
Terlihat mbak andin menaruh ear phonenya.
"Baru datang Prill " tanya Mbak Andin sambil berlalu.
"Iya mbak, tadi anterim bunda dulu gelar dagangan takjil " sahutnya.
"Yadah sana siaran, penggemar Lu udah nunggu tuh "
Prilly mengangguk.
Dengan lincah jemarinya menekan nekan tombol untuk on .
"Halo selamat siang guys, Kembali lagi dengan gue PRILLY LATU CONSINA , gadis cantik manis dan cerewet abis tapi tak berkumis. Hobinya ngisis biar dompet tipis tapi tetep exis abis. Oh ya Gimana ni guys hari pertama puasa. wah pasti pada semangat dong. Jiwa muda semangat muda. Jangan kalah sama yang tua. Selamat mejalankan ibadah puasa buat yang menjalankan buat yang enggak kita hargai sodara kita. Oke guys Seperti biasa disini gu bawa kalian untuk curhat menyurhat, ada kesan pesan ramadhan juga boleh,sesi pertama gue buka dengan curhat seperti biasa kalian bisa telfon ke 03226767 atau sms ke 082299888876. Tutt tuttt "
"Wah kayaknya sudah ada penelfon nih, Iya Hallo.. 2615 Alpril Fm makin hari makin Bohay "
"Sebohay penyiar nya "
"Iyaaakkk.. dengan siapa dimana "
"Dengan eja di cikini "
"Oke mau curhat apa Mas eja "
SI EJA pun langsung ngerocos. PRilly mendengar dengan setia dan kembali membuka acara dan membaca beberapa sms yang masuk hingga sesi curhat ditutup dan terakhir telp untuk riques.
Tuu tt tutttt ..
"Halloooo 2515 Alpril fm makin hari makin bohay "
Tuuttt tuuttt
"Yaa lain kali coba lagi yaa, ternyata terputus mungkin ngga jodoh. "
Tak lama ada lagi telp masuk.
"hallo 2615 Alpril fm makin hari makin bohay "
"Sebohai penyiarnya "
"Yaa dengan siapa dimana " tanya Prilly.
"Dengan Aliando dihatimu "
Prilly memutar bola matanya.
"Okee mas nya lucu sekali yaa... baik mau reques apa mas "
"Reques Adzan Magrib "
Glek.
Nelen speaker.