1.Pertemanan.

52 4 0
                                    

''Bagian penting dalam memperbaiki diri adalah PERGAULAN, tinggalkan
Teman yang berpengaruh Buruk
Bagimu, dan jangan takut kesepian.
Selagi kamu baik, kamu akan
Dipertemukan dengan orang' baik"

Ustadzah Halimah Alaydrus

...

Author:Felicia& Andyn

Hari ini pukul 11.00 wib terlihat tiga gadis yang sedang menuju cafe untuk makan siang. Tiga gadis itu selalu bersama-sama sejak saat kecil. Ya, siapa lagi kalo bukan Felysya,Andyni,dan Ifana. Namun saat SMP dan SMA mereka bertiga tidak satu sekolah. Dan akhirnya mereka pun bertemu di satu kampus,satu fakultas,satu kelas.

"Ih gua iri deh sama mereka" Andyni membuka suara saat melihat anak remaja yang sedang jalan berduaan bersama pasangannya.

"Iya sama, gua pingin kita gitu juga deh'' sahut Ifana kepada Andyni.

"Emang kalian mau nambah dosa, kalian mau menjalin hubungan yang gak diridhoi oleh Allah" jawab Felysya kepada mereka berdua

''iya juga sih, tapi gue mau nanti kalo pas udah nikah aja" jawab Andyni kepada Felysya

''emang kamu udah punya calon" tanya Felysya pada Andyni.

"Berarti Lo udah move on ya sama mas santri mas Afghan Afghan itu" tanya Ifana juga ke Andyni.

''Boro-boro mau punya calon gua aja belum move on sama mas Afghan" jawab Andyni dengan muka sedih kepada Felysya dan Ifana.

"Udah-udah Jan sedih lagi" tenang Ifana kepada Andyni.

Fyi, Andyni suka sama mas Afghan itu dah 7 tahun ya dan sampai sekarang belum bisa ngelupain mas Afghan.

Mereka bertiga langsung melanjutkan ke Cafe Love Story. Sesudah sampai di sana mereka langsung menuju ke meja makan,lalu memesan menu yang ada di cafe tersebut.

''kalian mau memesan makanan apa" tanya pelayan cafe tersebut kepada Felysya,Andyni,dan Ifana

''hmm, gw mau persen spaghetti sama minuman matcha'' jawab Andyni.

''kalau gw spaghetti sama milkshake'' jawab Ifana.

"Kalau saya Frenchfries sama minum jus alpukat" jawab Felysya.

"Ok, di tunggu ya kak pesan nya" sahut pelayan cafe dengan ramah.

Setelah 20 menit makanan Meraka sampai dan ingin langsung menyantap makanan tersebut.

"Heh! Kalo mau makan itu baca doa dulu dong, jangan langsung makan aja" ucap Felysya yang mengingatkan temannya supaya berdoa terlebih dahulu sebelum makan.

''iya nih doa dulu napa Fan" sahut Andyni.

"Iya iya nih gw doa!" jawab Ifana kepada dua temannya itu.

Setelah mereka selesai berdoa mereka langsung menyantap makanan mereka masing-masing. Dan setelah selesai makan mereka pun pulang menuju rumah sendiri-sendiri.

Beberapa Minggu Kemudian...

Teman Ku Adalah Kakak Iparku (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang