#selamat membaca
sistem aktif....
ada yang bisa saya bantu tuan alvin?
"hologram" setelah mengatakan itu sebuah hologram yang waktu itu yang berada di ruang pribadi Alvin sudah ada di kamar miliknya, berdiri di di samping tempat tidur Alvin.
"ya tuan" ucap AI sambil membungkuk.
"apa mereka mencari" tanya al soal iron.
"ya tuan mereka memeriksa cctv rumah sakit dan melihat anda keluar, tapi hanya sampai lorong keluar dari rumah sakit tidak sampai parkiran" alvin mengangguk mengerti.
"jam"
"sudah jam 9 kurang tuan" ucap hologram itu atau kita panggil AI
Alvin hanya berdehem. sangat peka.berjalan ke kamar miliknya dan merebahkan tubuhnya ke kasur yang empuk itu.
Alvin tersenyum bahagia, penderitaan nya yang dulu tidak akan ada lagi sekarang.
"bebas, hemm. mungkin gue akan buat geng motor seperti anak jaman sekarang" kevin membuka hp miliknya bukan milik alvin, hp alvin sudah dia buang saat pergi dari rumah sakit beberapa hari yang lalu.
"AI"
ya tuan
"buat geng motor dan carikan aku sekretaris baru"
anda ingin saya membuat namanya apa tuan, dan anda ingin orang seperti apa? apa seperti tuan zayyan?
"hm, Tigre blanco sepertinya keren. yah seperti zay juga bagus tapi sedikit lebih muda mungkin"
laksanakan tuan, selamat malam
lampu di kamar itu tiba tiba mati dan di gantikan dengan lampu tidur
...
jam sudah menunjukan jam 05.35 dan alvin sudah bersiap beberapa jam yang lalu setelah melakukan sholat subuh.memakai baju batik karna hari ini rabu, mungkin besok dia akan pergi karna para maid yang membersihkan apartemen ini akan datang.
dan pagi ini alvin sarapan roti isi saja dan susu hangat.
ting tong..
mendengar suara bel pertanda ada tamu, Alvin berjalan ke arah pintu sebelum membuka pintu dia melihat siapa di luar dari tablet yang menempel di dinding di samping pintu keluar.
"sudah sampai"
ceklek
"selamat pagi tuan, maaf menganggu pagi anda. saya mengantarkan motor anda dan motor anda di bawah sudah di turunkan" ucap pria paruh baya yang Alvin duga yang mengantarkan motornya.
"hm"
'astaga, saya capek selalu jumpa pemuda kulkas yang seperti ini"
batin pria itu yang menagis secara diam."silahkan tanda tangan tuan, dan pembayaran kartu anda sudah di terima" ucapnya sembari memberikan beberapa kertas untuk ditandai tangani oleh sang pembeli motor.
"surat dan sim nya tuan" pria itu memberikan nya pada alvin dan di angguki oleh alvin.
setelah selesai alvin kembali masuk ke dalam, melihat ke arah jam besar di dingding sudah menunjukan jam 06.00 waktunya dia berangkat.
sampai di sekolah ARIGA HIGH SCHOOL, dan butuh 15 menit dia berkendara untuk sampai ke sekolah.
jam sudah menunjukan jam 7 kurang tapi hanya sedikit siswa/i yang masih datang.
dan yang pasti dia di bisik bisikan oleh para gadis di sana.
ihh mubar ya.
wah baru gue liat ada motor biru di sekolah selain punya rey.
pasti ganteng.
tentu lah calon ayang gue.
cih si paling calon.
apa lo!
"berisik" gumamnya, Alvin membuka help full face nya dan terpampang lah wajah suger daddynya. canda.
dan suara yang tadinya bisik bisik sekarang menjadi terang terangan meneriaki dirinya. benar benar muak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi kevin or alvin (Hiatus Sementara)
Teen Fictionkisah Kevin Anggara Ariga yang merupakan CEO dan memiliki perusahaan terkenal di jerman dan kebanyakan cabang berada di indonesia. hidup sendiri tanpa ada orang tua di sampingnya yang menyemangati harinya yang suram dan kejam. karna sebuah kesengaja...