"Emmmh kak Fahmi... Kenapa badan aku jadi enak begini kalau aku sentuh, apa sebenarnya yang terjadi pada tubuhku ini, apa aku tadi salah makan dan minum sesuatu ya?".Reza yang merasa kebingungan dengan reaksi tubuhnya langsung menelpon kakaknya, karena dia tidak menemukan solusinya.
Tut.. tut... Tut... tut...
F : assalamualaikum, ada apa Reza ??
R : kak Fahmi kapan pulang... badan aku nggak enak nih kak...
Fahmi yang mendengar suara Reza merengek seperti itu jadi khawatir.
F : Reza ngomong yang jelas ada apa dengan badan kamu..., kakak masih ada rapat sekarang.
R : nggak tahu kak... rasanya tubuhku ini aneh saja... Aku tidak bisa menjelaskannya...
Klink
Ya ampun... Kenapa pakai mati segala sih hp ku ini..., belum juga selesai aku bicara.
"Ah... Kenapa badan aku ingin di sentuh sih...".
Bahkan gesekan baju Reza dengan putingnya jadi terasa, hal itu membuat tangan Reza mulai menyentuh teteknya sendiri, dia mulai rebahan di kasur sambil meraba dirinya sendiri dan film yang Reza lihat barusan terus berputar di kepalanya dengan jelas.
Badan Reza semakin panas dan keringat sudah mulai keluar dari tubuh dia.
"Kak Fahmi... Ahhh kakak aaahhhh".
Reza benar benar gelisah bahkan dia sudah meremas remas dadanya sampai merah, dia gelinjangan seperti cacing yang kepanasan. bukan hanya itu tapi bagian bawahnya jadi bereaksi semakin lama semakin keras.
Sudah setengah jam Reza seperti ini sampai keringat sudah membanjiri tubuhnya, lalu Reza melepas bajunya, dan melorotin celananya sebatas lutut.
Reza sudah lupa semuanya dia hanya menginginkan tubuh itu di sentuh.
Sampai Reza mendengar suara pintu di buka lalu di tutup lagi.
"Reza ada apa dengan kamu dek...".
Fahmi yang baru masuk kamar langsung kaget melihat Reza yang hampir telanjang.
"Kak Fahmi...".
Reza yang melihat Fahmi datang dia langsung bangun dan memeluknya erat erat.
"Ah... Kak Fahmi kalu begini jadi tambah enak kak... Ah... Sentuh aku kak...".
"Reza... Sadar Reza... Ada apa dengan kamu???".
"Nggak tahu kak tapi badan aku enak banget kalau di sentuh apa lagi di sentuh kak Fahmi, enak banget kak emmmh esshhh".
Fahmi hanya diam dan berfikir, apa karena Reza melihat film dewasa bisa jadi begini, fahmi melihat laptop yang menyala dengan adegan dewasa yang di pause. Ini pasti ulah Reza.
Tapi kalau cuma lihat film dewasa tidak mungkin sejadi ini, pasti ada sesuatu selain nonton film.
Meskipun Fahmi berpikir keras tapi dia tetap saja tidak menemukan jawaban apa yang membuat Reza jadi seperti ini.
"Reza pulang sekolah tadi kamu makan dan minum apa??".
"Aku belum makan dan minum apa apa kak dari pulang sekolah, aku langsung main di kamar kak Fahmi... Aku belum makan apapun".
"Yakin kamu nggak ada yang kelupaan??".
"Enggak kak serius".
"Hemmmh".
Fahmi hanya menghembuskan nafas pasrah karena tidak bisa mengetahui penyebab adiknya ini gelisah. Fahmi hanya mengelus punggung telanjang reza.
Dan tiba tiba saja pandangan. Fahmi mengarah ke botol minuman di atas kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
adik tercinta
Genç KurguAda suatu ketika saat Reza tidur di kamar kakaknya Reza terganggu dalam tidurnya, sangat terasa bahwa ranjang yang ditempati sedikit bergoyang, awalnya goyangan itu pelan dan teratur namun semakin lama goyangan itu semakin cepat dan tidak teratur la...