part 18

913 38 1
                                    

Saat christy sudah sampai di rumahnya.

"Aku pulang mah pah" kata christy sambil berteriak

"Kok ga ada jawaban sama sekali dari rumah sih ini juga mobil siapa lagi" gerutu kesal dari christy karna tak ada yang menjawab teriakannya.

Tiba tiba saat christy sudah masuk ke rumahnya ia kaget karna ada seseorang yang sedang mengobrol dengan papa dan mamanya.

"Mama papa" kata christy supaya ke dua orang tuanya itu sedikit melihatnya. Tapi hasilnya nihil tidak ada yang menjawab sapaan christy seolah mereka sedang mengobrol hal yang penting.

Akhirnya christy mendekati kedua orang tuanya tersebut.

"Ma" kata christy sambil memegang pudak shani dari belakang.

"Eh, kamu udah pulang kok ga bilang dulu" kata shani menengok kebelakang.

"Lah aku dari tadi udah teriak kaliannya ga denger" jawab christy yang sedikit kesal pada orang tuanya.

"Maaf ya sayang tadi mama keasikan ngobrol hehehehe" jawab shani karna melihat anaknya yang sepertinya kesal dengan dirinya.

"Dia siapa mah pah" kata christy yang kebingungan karna baru pertama kali ia melihat muka orang tersebut.

"Dia namanya Anin kamu panggil tante Anin" kata gracio yang memperkenalkan anin.

"Nah terus kenapa ke rumah ini" kata christy

"jadi dia itu adalah orang tua angkat aldo, dia kesini karna ibu panti menelponnya" kata gracio

"Buat apa kesini, kenapa ga bawa aldonya?" tanya christy kembali.

"Makanya dia kesini, sebenernya dia ingin mengembalikan aldo tapi kata dia aldo telah kabur dari rumahnya sejak 5 bulan yang lalu" jawab gracio

"Oh waw, kenapa kabur??" tanya christy kembali.

"Itu dia, dia menjelaskan semuanya kepada kita dan menyuruhnya memaafkan perbuatan dia kepada aldo dia sadar bahwa apa yang di lakukannya salah maka itu dia ke rumah ini toy" jawab gracio dengan sabar menghadapi anaknya yang penasaran itu.

"Oh aku ngerti jalannya kemana ya udah aku ke kamar dulu kalian ngobrol aja aku mau menghirup udara dulu keluar" kata christy sambil pergi.

"Oke toy dah jangan pulang malam" kata shani

"Iya pah" jawab christy.

Christy akhirnya mengganti bajunya segala macam hingga memakai baju untuk pergi.

Christy langsung turun dan keluar kali ini ia memakai motor sport nya. Ia membalap dan akhirnya nyampe di sebuh taman yang sepertinya sangat indah.

Di taman itu ia tak sengaja menabrak seseorang.

"Eh maaf" kata christy yang meminta maaf karena sudah menabrak orang tersebut.

"Eh iya gpp santai aja cuman nabrak kok" jawab orang itu

"Tapi baju anda kotor, saya ganti rugi deh atas perbuatan yang saya buat bentar" kata christy yang langsung berlari ke motornya tersebut.

"Padahal aku bilang gpp, ya udah deh kasian juga dia udah baik" kata orang itu.

"Maaf ya sebagai ganti jaket anda yang kena kotor saya kasih jaket saya aja" kata christy langsung memberikan paperback yang berisi jaketnya.

"Eh gpp mbak" jawab orang itu.

"Gpp udah ni ambil" kata christy yang terus memaksa orang yang telah di tabrak nya itu untuk menerima barangnya.

Orang tersebut langsung menerima jaketnya dan langsung memakainya karena di paksa christy.

"Makasih ya sekali lagi dan juga maaf" kata orang itu.

"Santai aja lagian yang seharusnya bilang maaf itu aku karna nabrak kamu" kata christy.

"Hehehe, oh iya nama kamu siapa? Mungkin kalo nanti ketemu lagi bisa saling sapa" kata orang itu.

"Nama aku christy salam kenal, kalo nama kamu?" jawab christy.

"Nama aku aldo salam kenal, oh iya ngomong-ngomong makasih udah ngasih jaketnya ya" kata aldo

"Iya" jawab christy

"Eh aku pergi dulu ya soalnya takut di cariin sama pacar dah" kata aldo

"Oh iya dah" jawab christy

Setelah aldo pergi christy langsung duduk di kursi dekat dengan danau.

"Aldo namanya mirip saudara kembar gw yang ilang, kalo beneran ia gw berharap dia bisa menerima keluarga ini deh gw takut malah kayak yang ada novel novel yang anaknya dia buang keluarganya" kata christy sambil melamun

Christy berada di taman hingga sore mulai tiba. Dia akhirnya pulang ke rumahnya di rumahnya sudah tak Anin lagi karena sudah pulang.

Setelah ia makan malam dan mandi ia langsung tidur dan masuk ke dalam alam mimpinya tersebut.















Maaf banget gyus kalo jarang up soalnya akhir akhir ini lagi sibuk banget hehehe. Semoga kalian suka ceritanya ya dah.

hamil diluar nikah ( greshan  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang