Part 19 HGA

6.7K 247 17
                                    


-

-

-

-

-

-

HALLO GUYSSS HAPPY READING SEMUANYA💖💖

JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW,KOMEN JUGA YAAA

SORRY BEBERAPA HARI INI UP-NYA KURANG MAKSIMAL SOALNYA AUTHOR LAGI BANYAK TUGAS GUYS.

MAKASIH YANG UDAH SETIA BACA LOVEYUUUU

EHH BENTAR NIH AUTHOR NAU TANYA KALIAN SETUJU GAK KALO AUTHOR BUTA CERITA LAGI??

TAPI AUTHOR MAU MINTA SARAN DONG YANG TEMANYA POLIGAMI ATAU GIMANA? JAWAB DI KOMEN YAAA🥰🥰
















Sesampainya di Ndalem ia mendapati mobil ayahnya lagi,apa ayahnya kesini lagi? pikirnya.



Acellia pun melanjutkan perjalanan untuk memastikan apakah benar yang datang kesini ayahnya.

"Assalamualaikum" salam Acellia dari arah luar

"Waalaikum salam" jawab ketiga orang yaitu Kyai Hanan,ummi dan juga Ayah Acellia.

"Masuk nak" ummi menyuruh Acellia untuk masuk.dan Acellia pun masuk kedalam ruang tamu rumah tersebut.

"Ayah?ayah ngapain kesini lagi" tanya Acellia saat ia sudah mendudukkan diri disamping Ayahnya.

"Ayah mau jemput kamu"

"Hah?,kenapa Acellia dijemput?ini kan belum waktunya libur?" Tanya Acellia bingung

"Kamu lupa kalo besok kamu mau menikah?"

"Ah iya,tapi Acellia gak lupa kok,cuma kenapa Acellia harus di jemput?"

"Ya karena kamu besok menikah ayah jemput kamu buat pulang,masa besok Gus Aqlan Nikah nggak ada pengantin ceweknya?"

"Ooo gitu ya yah,harus banget berarti Acellia pulang?"

"Ya iya dong sayang "

"Tapi Acellia besok kan masih sekolah ayah!"

"Gapapa urusan sekolah biar Abi yang atur, kamu besok libur satu Minggu kalo mau lebih juga gapapa" ucap kyai Hanan,yang kini telah mengganti nama panggilannya menjadi. "Abi " tapi ini khusus buat Acellia ya geng.

"Hah emang boleh?"

"Boleh lah kan Abi yang punya pondok sama sekolah disini sayang" jawab ummi.

"Ooo gitu,terus tadi katanya ummi manggil Acellia?ada apa ummi?"

"Ah nggak ada apa apa  kok sayang, ummi manggil kamu cuma alibih aja"

"Ya udah kamu kembali ke kamar kamu dulu Barangnya gak usah di kemasi gapapa,yang penting pamit sama teman sekamar biar mereka gak nyariin" suruh ummi

"Acellia pamitannya gimana?pamitan mau nikah gitu? Ketauan dong nanti!"

"Ya gak dong sayang,kamu alasan aja ada urusan keluarga yang gak boleh ditinggalkan "

"Oke oke Acellia balik ke kamar dulu ya!" Seru Acellia.

Acellia pun berpamitan kepada ketiga orang tua itu,dan berlalu pergi meninggalkan Ndalem.

HUMAIRA GUS AQLAN [PERJODOHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang