Mis_03 : Who?

1.3K 211 26
                                    

Chapter 03 Open

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 03 Open.
"If the threes abort the leaves to stay alive, so i want to forget you to make me still alive."

"Aku mengakui kesalahanku, aku juga terus mencarinya. Selama bertahun-tahun aku selalu berusaha menemukannya, untuk bertanggung jawab atas kejahatanku dimasa lalu."
~Jaemin.

..

"Tuan, semua bukti yang anda minta sudah lengkap, apakah rencana anda perlu saya jalankan sekarang juga?."
Tanya seseorang, pada sang atasan yang tengah terduduk dikursi kebesarannya. Manik tajam sosok itu terfokus pada layar laptop didepannya, memastikan segala rencana yang dia siapkan harus sesuai alurnya.

"Ya, jalankan sekarang juga, dan pastikan alamat IP anggotamu tidak dapat terlacak siapa pun."
Jawab sang tuan, sambil menyandarkan tubuhnya dikursi.

"Baik tuan, kalau begitu saya permisi "
Ucapnya, kemudian dia bergegas undur diri dari ruangan tersebut.

"Bajingan."
Sebuah umpatan terdengar dari seseorang yang dipanggil tuan itu, terlihat raut wajahnya yang seketika mengeras, dengan kedua tangan yang terkepal erat.

¤••¤
¤- ••••••• Mistake ••••••• -¤
¤••¤

Seorang dominant tampan nan gagah berjalan dengan tergesa, meski usianya tidak lagi muda, namun hal tersebut tidak sedikit pun melunturkan aura kewibawaannya yang begitu kuat. Jung jaehyun, salah satu dari penguasa bisnis dinegara itu yang tengah kita bicarakan. Sosoknya yang selalu terlihat tenang, kini terasa begitu menyeramkan. Wajah tegasnya terlihat mengeras, raut kemarahan tercetak jelas dipahatan bak dewa yunani tersebut, membuat para pekerja dimansionnya tidak berani menatap sang tuan besar.

"Mereka sudah disini?."
Tanya jaehyun pada sang istri, jung doyoung. Ketika melihat istri cantiknya sudah menunggu didepan living room mansion mereka, membuat sosok yang ditanya hanya mampu menganggukan kepala.

Jaehyun melewati doyoung begitu saja, membuat doyoung semakin bingung dibuatnya. Doyoung merasakan suara jaehyun begitu dinging menyeruak ditelinga, menandakan ada hal tidak baik akan terjadi. Jaehyun, dia sosok yang jarang memperlihatkan amarahnya. Jikala kemarahan itu terlihat, berarti sesuatu hal yang mengganggu sudah berada diluar batas. Doyoung sadar ada yang tidak beres pada suaminya, bahkan sejak dia menelfon doyoung, dan meminta kedua anak kembar mereka untuk pulang kemansion saat itu juga.

"Jaehyun, ada apa, kamu kenapa?."
Tanya doyoung sambil mengikuti langkah jaehyun, namun tidak ada jawaban sama sekali dari jaehyun.

Hingga akhirnya, mereka berdua sampai diliving room mansion. Doyoung meminta maid untuk menutup pintu living room dan menjauh dari sana, dimana hal tersebut langsung dilakukan oleh dua orang maid yang berjaga.

Mistake ~ [JaemRen] || Complete ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang