009. Murid Baru.

40 7 0
                                    

Episode 9 : Murid baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Episode 9 : Murid baru.
-♡⁠˖-

Pagi hari, 08.00 saatnya seorang Surai coklat itu pergi kesekolah, sesampainya di sekolah dia hanya langsung ke tempat duduknya, tumben ga teriak teriak? Iya, dia tadi malam sibuk. Sibuk malak org,biar uang yang dia palak masuk ATM 🙏

Suara langkah kaki terdengar oleh sang Surai kuning itu, dia bernama Jay. Seperti nya guru akan masuk, dia menatap Surai coklat serta menggunakan kacamata yang tertidur lelap.

"...?" Ucap Jay, Jay membangunkan Eun dengan cara menepuk bahu nya berlalu kali

"Ughmm?? Ohh? Guru sudah masuk? Makasih ya Jay! Tadi tidur ku lelap banget yah?? Hehe, iya kemarin aku gabisa tidur.. karena sesuatu" ucap Eun.

"Wali kelas datang!"

"Tenang! Kita kedatangan anak baru lagi" ucap pak guru.

"Anak baru?"

"Disekolah kita lagi?"

"Cowo? Cewe?"

"??"

"Ku harap ga seperti Yang baru masuk beberapa hari lalu"

"Masuk."

*GREEEK

suara pintu tergeser, dan semua org terkejut? Kaget? Iya, karena yang datang cowo ganteng.

"Namaku Park Hyung-Seok" perkenalan Seok.

"Sana duduk di kursi kosong itu."

Semua org langsung heboh dengan kedatangan nya,orang orang yang langsung jatuh hati dengannya. Orang orang yang iri, lalu..

'BANGSAT! AKU MENCIUM BAU MASALAH DI HAWA ANAK ITU!!!' batin Eun kaget, panik, pasrah, lelah, letih, lesuh, lemah, letoy, lemas, loyo, lunglai, lemot sambil menangis menggigit jeketnya.

Jay yang melihat keadaan Eun, langsung panik dan berusaha menenangkan Eun. Walaupun dia gatau apa masalah nya 🙏

"...?!"

"Ah.. Jay.. iya gapapa.. haha.. gapapa.. bangsat deh haha.. sial." Ucap Yoon.

Sedikit info!
Hai = Korea
Hai = Indonesia
Hai = Jepang

Jay yang tidak mengerti kata terakhir Eun, hanya bisa mengangguk karena ga ngerti.

Si Seok Seok itu langsung duduk di bangku zin? Wah, berani bgt ya. Keknya dia emang pembawa masalah deh. Sial.

The Trap Boy. [LOOKISM X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang