Bab 25

12.8K 345 2
                                    

Hari wisuda pun tiba.

Sofia sudah bangun sejak tadi, ia sudah selesai memoles wajahnya dengan make up tipis tinggal mengganti bajunya dengan baju wisuda. Dari tadi wanita itu sudah membangunkan lelaki yang masih tidur di atas ranjang.

"Om bangun!!"

"Ishh sumpah deh ini orang tidur atau tidur mati sih" Gerutu Sofia yang sudah kesal membangunkan laki-laki itu.

"Terserah deh, bodoamat mau bangun atau nggak" Ucap Sofia akhirnya karena sudah lelah

Johan membuka matanya perlahan, sebenarnya dia sudah bangun walaupun matanya masih tertutup, dia sengaja ingin membuat istri kecilnya itu kesal, dan berhasil.

Ilustrasi gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi gambar

Johan menatap wanita yang tak jauh darinya, wanita itu sudah cantik dengan riasan nya.

"Mandi sana" Suruh Sofia yang melihat Johan sudah bangun

"Hmm" Gumam Johan yang masih mengumpulkan nyawa

"Bangun om, ini udah jam berapa emang om nggak ke kantor" Omel Sofia

Dengan malas Johan melepas selimutnya, lelaki itu memilih bangun dari tidurnya daripada mendengar omelan istrinya.

"Siapkan baju saya" Ujar Johan. Setelah itu dia berlalu kekamar mandi.

Sofia berdecak kesal, udah lambat, nyuruh-nyuruh lagi, ucap wanita itu dalam hati. Walaupun begitu ia tetap mempersiapkan baju kerja Johan.

Sofia mengganti bajunya dengan gaun kemudian di lapisi dengan jubah wisuda.

Tak sampai limabelas menit Johan keluar dari dalam kamar mandi. Dengan santai lelaki itu berjalan keluar hanya menggunakan handuk di pinggangnya.

Johan memakai pakaian kantor nya yang sudah di siapkan oleh Sofia tanpa malu di depan wanita itu, Sofia berusaha mengalihkan pandangan nya. Walaupun sudah sering melihat tubuh polos pria itu tetap saja ia merasa malu.

"Kamu tidak apa-apa berangkat sendiri?" Tanya Johan sambil sibuk mengancing kemeja nya

"Iya nggak apa-apa om" Jawab Sofia

Johan sebenarnya ingin mengantar Sofia tetapi pagi ini dia ada rapat di kantor. Rencananya dia akan datang ke wisuda Sofia agak siang setelah selesai rapat.

Johan menghampiri Sofia dan menyerahkan dasinya, Sofia yang sudah mengerti membantu memakaikan dasi pria itu.

"Kamu tidak memberitahu keluarga kamu?" Tanya Johan menatap wanita di depannya

Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang