Maaf kalau ceritanya aneh, but this is my story. Tandai bila ada typo
IG: kwangyazoo
Happy 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
_______________𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐘𝐨𝐮______________
"Btw, kalian ngerasa gak sih empat motor dibelakang ngikutin kita terus" tanya Giselle yang sudah menyadari keberadaan empat motor tersebut.
"Iya, karena itu gue milih ke mall. Soalnya nanti kalau ke supermarket jalanya sepi, kalau kita di apa - apain gimana" jelas Karina.
"Jadi lo milih jalan yang ramai gitu? " tang Ningning sedikit kurang paham.
"Iya" jawab Karina singkat.
Mereka bertiga pun mengangguk paham.
---••---
Setelah mereka mepakirkan mobil, mereka langsung bergegas keluar dari basement. Karena tempat parkir motor dan mobil sangat dekat.
Setelah sampai di dalam mall, mereka langsung pergi ke toko baju.
"Ngapain ke toko baju weh" tanya winter.
"Sutt!, diem sekarang kita beli baju yang tertutup. "
Setelah mengatakan itu, Karina langsung membeli baju yang berwarna gelap dan tertutup.
Setelah semua selesai memilih dan membayar baju, Karina langsung menyuruh mereka tanpa basa - basi.
"Sekarang kita semua ganti pake baju ini di toilet oke"
Setelah Karina memberikan perintah, mereka langsung berlari menuju toilet dan berganti baju. Mereka tidak ada yang berani membantah Karina saat dalam mode serius.
Saat semua sudah selesai berganti baju Karina langsung menyuruh untuk mengganti alas kaki dengan tema yang sama seperti tadi.
Sejujurnya mereka tidak tau apa rencana Karina terhadap mereka, namun mereka tetap patuh karena mereka curiga ini untuk keselamatan mereka.
Mereka selesai dengan outfit nya masing - masing.
Outfit mereka
Mereka pun bertemu di depan toilet."Nanti kita jalan aja gak usah banyak ngomong oke! " ucap Karina.
Mereka bertiga sempat bingung, tapi jalani saja sudah.
Saat Mereka jalan, banyak sorot mata yang melihat mereka dengan kagum. Ada pula yang terkejut, orang - orang yang melihat mereka terkejut mungkin karena sebelumnya melihat outfit mereka yang biasa saja sekarang berubah menjadi bernuansa gelap.
Saat sedang berjalan menuju supermarket, Ningning melihat ada empat orang yang mengikuti mereka tadi. Ia hanya bisa diam walau sebenarnya terkejut, namun apa yang bisa ia buat?. Saat dijalan Winter juga merasakan ada yang mengikuti mereka, namun yang mengikuti mereka lebih dari satu orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you || Karina × Jeno
Dla nastolatkówJevano Mahendra, ia dijodohkan dengan Karina Natanio. Perjodohan memang tidak mereka inginkan. Apa lagi dimasa lalu mereka pernah saling membenci. Apakah mereka bisa melawati cobaan dan hidup bersama selamanya? 𝐂𝐇𝐀𝐑𝐀𝐂𝐓𝐄𝐑 : ᥫ᭡ Lee Jeno N...