Dibilang nggak nyangka juga bakalan nggak nyangka, dibilang cinta ya cinta, tapi dibilang kenapa harus dia sih, dan iya juga.
Sebenarnya Jaemin tuh masih kek yang "kok bisa Jeno sih yang nanti bakal jadi calon bapak dari anak gwe," begitu sih seringnya pikiran Nana.
Soalnya kalian inget-inget deh kisah awal mereka jumpa, dimulai dari hal yang tak disengaja dan juga kebetulan pas lagi, kek di kisah kisah novel banget,
Bermula dari Jaemin yang masih menjelma sebagai Mrs Bunny, terus waktu itu Jeno beli, lama-lama tuh lakik sadar ketika awal ketemu Jaemin langsung terangsang, dan bisa nebak banget kalau Jaemin adalah sosok dibalik Mrs Bunny.
Jika kalian bertanya, "Ih kok Jeno langsung bisa nebak sih nggak seru banget,"
Ya namanya juga cowok guys, Jeno juga masih punya daya ingat tinggi kali, terlebih ketika Jeno menelanjangi tubuh Jaemin di belakang gedung kampus kala itu.
Jeno ingat persis gimana lekuk tubuh itu sewaktu menjelma menjadi Mrs Bunny ketika lagi sedang menghibur dirinya di malam tiba.
Ya gilak banget lah, tubuh Jaemin tuh kek melekat pesat gitu di otak Jeno, karena emang sih semenjak kenal Jaemin, Jeno tuh suka sekali mikir yang aneh-aneh terus lebih mudah ngaceng juga nggak tau kenapa.
Sekarang mereka lagi kumpul dengan karib bapak dan tim buibu rempong, Haechan, Jaemin, Renjun duduk dalam satu deret kursi, dan para lakik mereka ada di depan mereka masing-masing.
"Gimana reaksi Bubu kemarin Jen?" Guanlin mencoba menanyakan perihal masalahnya kepada Jeno.
"Bubu masih merestuiku sama Jaemin, tapi perihal pekerjaan Mrs Bunny aku takut jika Bubu tau,"
"Sepertinya Bubu sudah tau deh," timbrung Renjun ketika tadi Jeno menjawab pertanyaan dari Guanlin.
"Eum apa alasan Bubu mengajukan perceraian dengan Ayah Jae karena memang sudah tau pekerjaan Nana dulu mas?"
Sekarang Jaemin menyeloteh, membuat semuanya ikut berfikir dengan ucapan si cantik barusan.
"Masuk akal juga sih, tapi kalau Bubu tau terkait dengan suaminya yang dulu menjadi langganan Lo Na, kenapa Bubu tak marah sama sekali? Apa mungkin jika Bubu hanya baru tau terkait pekerjaan dulu Lo itu dan dia belum mengetahui tentang suaminya sama Lo waktu itu yah?"
Terkaan Haechan mungkin saat ini benar,
"Lebih baik jika rahasia itu tertutup rapat, rasanya aku malu membahas dia sebagai ayahku,"
Akhirnya mereka berpisah di mall, tim buibu menyendiri, tuh para calon nyonya sekarang kumpul bertiga, katanya si mau pada belanja, sedangkan para bapak-bapak masih setia di coffe tadi sambil nyebat, katanya sih mau bahas bisnis, entah apa yang mereka bahas.
"Eh kalian tau tidak?"
Diawali dengan kata kata keramat Haechan, jika kalimat diatas sudah keluar dari mulut jahanam echan, kalian tau deh apa yang terjadi selanjutnya.
Yes, Ghibah.
"Apa?" jawab Renjun dan Nana barengan.
"Si Warti ibu kantin yang ada dikampus itu loh yang masakannya terkenal enak seantero kampus, masa katanya selingkuh sama dosen Choi,"
Haechan mah sumber segala sumber informasi, tuh anak emang bandar ghibah,
"Loh masa sih? ih kok dosen Choi mau, itu apa kontolnya yang udah mulai berkarat sampai sampai mau pakai pepeknya bi Warti,"
Nana berucap sambil melirik-lirik toko lingerie langganan mereka, kali aja ada model terbaru, lumayan buat ngegoda suami mereka nanti.
Kan iman lakik mereka pada lemah, tim rempong ngegoyang pakai rok mini aja para bapak-bapak udah langsung memicingkan sarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Bunny | Nomin 🔞
RomanceNa Jaemin, remaja 19 tahun yang memiliki hobi unik sekaligus dijadikan sebagai penghasil uang sampingan, bisa diibaratkan fetish Jaemin itu gila. Kalian mau tau apa fetish nya? Melihat lelaki mengeluarkan lendir putih karena melihat tubuhnya, Gila...