Hari Kesialan

3 2 0
                                    

Happy reading🤗🤗🤗

REAZA JESSLINE gadis dengan kesialan Yang tidak peenah ia duga seumur hidupnya,hingga membuat dirinya bertransmigrasi ke dalam tubuh seseorang. Hanya karena tingkah kebar-bar-an-nya yang sudah melebihi batas Non-akhlak.

kejadian itu bermula pada saat iya mengumpati sebuah novel karangan penulis terkenal yang booming hanya dalam satu hari, karena cerita dari penulis itu sangat menarik di kalangan para remaja, tapi menurutnya novel itu sangat jelek karena banyak mengandung kekerasan dan kelicikan menurutnya .jadi dia ingin protes pada penulisnya ,tapi saat ia sudah mengumpati penulis itu , ia mendengar kabar bahwa penulis itu terkena serangan jantung mendadak.

💎💎💎

SMA CHS ( cakrawala high school )

💎💎💎

Dan juga sedari tadi orang memandang aneh pada seorang gadis yang tengah berdiri  di depan gerbang SMA CHS itu, dengan mulut yang tak henti hentinya menggerutu terus.

"Heh!!! Anj- nih novel, masa tunangan sendiri di siram air anget Janc-"Gerutu rea sepanjang perjalanannya menuju Halte bis yang dekat dengan sma-nya dgn jarak 1 meter .

"Nyesel Gw  Cosplay kek orang Gila di mall kemarin " Sesalnya.

Flashback  On 🤔

di sebuah mall di kota J saat ini sedang ramai ramainya pembeli bahkan saat ini  banyak yang mengantri karena ingin berebut sebuah Novel yang sedang booming beberapa hari lalu.

lain dengan mereka yang mengantri rapi ,berbeda lagi dengan seorang gadis ini yang sedang menggerutu karena tidak mau mengantri lama.

Jadi, gadis itu pun memikirkan sebuah ide gila.

"Aha! oke kita mulai rencananya "ucapnya yang tak lain ialah Rea.

Rea pun mulai mengacak penampilanya ,mulai dari rambut melepas sebelah sepatunya, dan bertingkah bak orang gila, kemudian berlari kearah antrian itu dengan muka konyolnya dan berteriak -teriak tidak jelas.

"Tayanggggggg olo olo oloooooooo,Hehehe Hahahaahaaaaaa...." Teriak Rea Dengan mimik muka yang menyakinkan.

"Haaaaaa Ada orang gilaaaa"

"Lariiiii ada ODGJ!!!"

"KAAABOOORRRR....

Mereka semua pun lari tidak karuan kesana kemari untuk sembunyi ODGJ palsu itu .

Sementara Rea Hanya berjalan santai menuju Kasir untuk membeli buku itu."Mbak saya mau beli buku novelnya satu"

sementara mbak-mbak kasir ,Hanya melongo "hah mbaknya gak gila" tanyanya.

"yaa nggak lah orang saya masih warak kok mbak"jawab Rea sewot sembari mengibaskan Rambutnya yang masih kusut.

"Ck ck ck , Ada - ada aja anak jaman sekarang " batin mbak kasir tersebut sambil geleng-geleng kepala.

Flashback Off

"Bikin Esmosi Aja " ucapnya kesal sambil mendudukan bokongnya dikursi halte.

"Emosi mbak bukan Esmosi" balas  Seorang pria yang duduk bersebelahan dengan Rea.

"Suka suka Gw lah Anj- Kok lu yang sewot sih" semburnya kesal dengan muka yang telah Memerah.

"Anjir kok ngegas sih ni cewek" batin pria itu,sebelum berlari meninggal kan Rea sendirian.

"WOYYYY NOVELL BANGGSAATTTT!!!" Teriaknya yang mengundang perhatian banyak orang.

JDEERRR!!!

kini Rea hanya tinggal nama saja sebab Seluruh Tubuhnya kini Telah Hangus Terkena Sambaran petir.

" Anjir gak ada angin gak ada hujan gini masa ada petir sih ,Apa Gw kena Azab ya,dasar novel sialan" Batinya sebelum Mati.

"yaa ampun  kasihan banget ya jeng mungin kena Azab yaa ,mati Hangus gini " celetuk seorang ibu ibu.

"iya ya jeng" balas ibu ibu lainya.

Dan blablabla....




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Love My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang