Gemini Norawit
Fourth Nattawat
Satang Kittiphop
Earn (Ada yang sama kayak aku nggak kalo sebel sama manajer satu ini? 😁).
.
Enjoy 💜.
"Fourth, bisa makan perlahan kan? Jangan buru-buru!" Satang bergerak cepat, mengusap sudut bibir Fourth yang terkena saus Strawberry dari potongan kue yang ia gigit. Senyum kecil terpatri lucu di wajah manis kekasihnya. Ucapan terima kasih Fourth layangkan cepat untuk merespon. Ia kembali diam menikmati kue yang tinggal beberapa gigit lagi akan tandas."Fourth gimana soal pertemuan keluarganya?"
"Seperti biasa Satang. Bahasan selalu sama."
"Masih soal Gemini?"
"Iya!" Fourth mengangguk, menatap sebentar lalu kembali fokus terhadap makanan didepannya.
"Kamu sendiri gimana Fourth?"
"Ya nggak gimana-gimana Satang. Gemininya juga belum muncul kok."
"Fourth?"
"Iya Satang~
Fourth mengelap tangannya dengan tisu, fokusnya sekarang berada pada orang didepannya.
"Kamu pacar aku kan?"
Senyuman kecil kembali tersungging dengan anggukan lucu. Rambutnya bergerak naik turun seirama dengan gerak kepalanya. Membuat semua orang gemas melihatnya. "Iya! Fourth pacar Satang kok!"
Hubungannya hampir dua tahun dan berjalan lancar. Ia selalu mengusahakan yang terbaik dari yang paling baik untuk sang kekasih. Seperti saat ini, mereka sedang bergandengan tangan keliling taman dekat perumahan Fourth. Udara pagi di hari minggu membuat keduanya tersenyum ceria saling bersenda gurau.
Kini mereka duduk selonjor di dekat ayunan yang sedang dimainkan oleh anak kecil kembar yang sangat lucu. Fourth sesekali melirik dan mengomentari tingkah usil keduanya satu sama lain membuat Satang merasa gemas dan tidak tahan untuk mencubit pipi Fourth yang menggembung.
"Kamu lucu banget sih!"
"Aduuuhhhh.... Sakit Satang!" Satang terkekeh pelan, kembali mengusap pipi hangat Fourth yang sedikit memerah.
"Halo mantan!"
Suara sedikit serak menginterupsi keduanya. Satang menoleh cepat sedangkan Fourth langsung berdiri memeluk sosok yang baru saja berbicara. Pelukan keduanya begitu erat membuat Satang tersenyum simpul karenanya.
"Gimana kabarnya mantan?"
"Gemi~ kangeeeennnnnnnn~"
Yang bernama Gemini tersenyum gemas, mengecup kedua pipi Fourth bergantian. Satang yang melihatnya hanya dapat berdiri diam dan mematung tanpa pergerakan apapun.
"Mantan, lepas dulu pelukannya ya!"
"Nggak!"
"Lepas dulu, atau nanti malam kita tidak jadi bertemu!"
Fourth melepaskan pelukannya seketika, ia menatap Gemini bertanya. "Nanti malam?"
"Iya, aku ke rumah nanti malam. Mungkin jam delapan. Bagaimana? Lepas dulu ini tangannya!" Fourth dengan tidak rela melepas genggaman tangannya dan menatap Gemini cerah.
"Janji kan?"
"Iya!"
"Yey!!!" Fourth bersorak ceria menatap Satang dengan senyum cerahnya. "Satang! Nanti malam tidak jadi nonton!"
KAMU SEDANG MEMBACA
EKSTASI RASA // Geminifourth / Fourthgemini
FanfictionGeminifourth or Fourthgemini Warning alarm ❗️🔞 Rate T - M 🌚 Fujoshi Area 🚫 Boy x Boy BxB Boys Love Area HOMOPHOBIC ❔GET THE FUCK OFF ❕