MARET 2017, H-2 ACARA PENYAMBUTAN MURID BARU ,SEOUL KOREA.
Dua hari lagi, acara penyambutan murid baru akan di selenggarakan. sementara sekolah menyiapkan berbagai macam keperluan, aku dan Hyejin juga membeli keperluan untuk kami tampil nantinya seperti baju, makeup, dll. Aku sebenarnya tidak pandai dalam menggunakan makeup, tapi untung saja Hyejin mau membantuku.
" Setelah ini kita akan kemana Hyejin-ah⁴?" Tanyaku ketika kami sedang berjalan setelah membeli peralatan makeup.
" Aku ingin mengubah gaya rambutku, bagaimana denganmu?." Jawabnya.
Menurutku Mengubah gaya rambut sepertinya adalah ide yang bagus, dan aku pun juga ingin mengubah gaya rambutku.
Akhirnya kami sampai di sebuah salon yang cukup besar, salon tersebut didominasi oleh warna hitam, putih dan gold, membuatnya terlihat sangat mewah. Sepertinya salon ini cukup terkenal, karena terlihat banyak sekali orang yang mengantri di sana.
" Potongan rambut sepertinya apa yang kau inginkan Youra- ya⁵?." Tanyanya ketika kami sedang mengantri di salon tersebut.
" Mungkin aku ingin mencoba layer-cut, bagaimana denganmu ?." Jawabku.
" Apa kau tau jie Eun tak dari serial Guardian: The Lonely and Great God ?." Ujarnya dengan antusias, seperti ia sangat suka dengan Drama itu karena aku pernah mendengar ia beberapa kali membahasnya dengan temannya.
" Ya, drama yang cukup populer akhir akhir ini kan ?."
" Aku ingin potongan rambut sepertinya, bagaimana menurutmu ?." Tanyanya sambil memainkan rambutnya, saat aku membayangkan Hyejin memotong rambutnya seperti Ji Eun tak, aku merasa ia akan sangat cantik.
" Kau akan sangat cocok dengan potongan rambut itu." Pujiku.
Terlihat Hyejin pun langsung tersenyum " Gomawo, Youra-ya"
"Kau tau , biasanya aku selalu pergi dengan Minji-ie⁶ sih, baru kali ini setelah sekian lama aku tidak jalan- jalan dengannya."
" Oh ya, mengapa kau tak mengajaknya ?." Tanyaku penasaran.
" Dia tak akan membeli apa apa karena dia tak akan tampil, aku takut merepotkan nya, apalagi dia sekarang sibuk." Jawab Hyejin.
" Kenapa tak mengajaknya potong rambut ?." Ujarku dengan perasaan cemas.
" Dia sudah memotong rambutnya Minggu lalu, ia memilih potongan rambut hush cut, cocok kan dengannya ?." Hyejin selalu saja terlihat antusias saat membicarakan sahabat sahabatnya.
" Iya, tapi apakah benar tak apa apa ?." Aku sebenarnya takut minji tambah tidak menyukaiku karena kemarin saat aku bertemu dengannya, ia terlihat tak suka padaku dan menatap ku dengan sinis.
Dan sepertinya hyejin mengerti maksudku, sambil tersenyum ia berkata" Tak apa apa, ia sebenarnya orang yang baik. Dulu saat aku pertama kali bertemu dengannya, aku juga berpikir ia anak yang tak ramah."
" Benarkah ?, bagaimana awal pertemuan kalian ?." Aku benar benar penasaran.
" Kau mau dengar ?, aku rasa ini akan jadi cerita yang sangat panjang."
" Tak apa apa." Jawabku.
" Baiklah, awal aku bertemu dengannya...." Hyejin pun mulai bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET
Fantasía"Setiap kelahiran pasti ada kematian dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tetapi banyak manusia yang tak mengerti betapa berharganya hidup, mereka merasa paling menderita didunia ini, tanpa tahu ada orang yang lebih menderita dari Mereka, seh...