Aku, kamu dan kehidupan baru

17 1 0
                                    

"Kamu sama aku ada masanya. Sekarang mari kita rangkai dari awal bersama pasangan masing-masing"
-Radisha Kanita.

After Jalan Terbaik

Happy Reading.
___________________________________________

2 tahun yang lalu ketika seorang Radisha Kanita di tinggal nikah oleh lelaki yang sangat ia sayangi. Kini kehidupannya telah berubah menjadi lebih baik.

Semenjak kejadian itu, keluarga nya memilih untuk memulai kehidupan baru dan pindah ke kota Bandung membantu Radisha mengobati hatinya. Keluarga nya dengan penuh kelembutan dan kesabaran menuntun Radisha untuk kembali ceria seperti sedia kala.

Perjuangan mereka selama 2 tahun kini tidak menjadi suatu hal yang sia-sia. Sebentar lagi anak kesayangan Abi dan Umma nya secara resmi akan di halalkan dengan lelaki pilihan Radisha. Dan sudah mereka yakini bahwa itulah pilihan terbaik yang sudah Radisha buat.

Lelaki yang sudah berhasil mengobati dan mengisi kekosongan hati seorang gadis lemah nan lembut ini ialah Mahen Bumi Angkasa. Umur mereka hanya terpaut 1 tahun. Seperti namanya yang menyangkut alam semesta. Kelembutan dan kasih sayang lelaki ini untuk Radisha sebesar alam semesta. Bahkan banyak yang bilang kalau Mahen itu Bucin akut.

Mahen Bumi Angkasa di kenal sebagai mahasiswa yang ganas. Dia adalah tipe orang yang tidak suka di usik. Namanya sudah harum semenjak dia masih menjadi maba, pesonanya lah yang menjadi alasannya populer. Tidak hanya itu, di balik keganasannya Mahen memiliki banyak prestasi di bidang seni. Dia adalah seorang pelukis handal dan sebagian karyanya di simpan di pameran lukisan. Karya indah miliknya yang berjudul 'The beauty of R'.

Mahen mengenal Radisha ketika tidak sengaja bertemu di taman yang indah, ketika Radisha menangis sendirian. Tanpa ragu, Mahen mendekatinya lalu bertanya.

"Ada masalah?," Sebuah pertanyaan dari orang yang belum pernah Radisha lihat.

Dia mengusap air matanya lalu memalingkan wajah menghindari eye contac. "Aku hanya sedang merindukan seseorang."

Mahen beralih duduk di samping Radisha "Orang itu penting bagimu?."

"Iya, sangat penting. Bahkan jika orang menyuruh ku membuat pilihan lebih penting makan atau dirinya, pasti akan aku jawab 'lebih penting dirinya' "

"Kamu pasti sangat mencintai orang itu," Ucap Mahen menebak.

Air mata Radisha kembali jatuh menyadari kembali bahwa kenyataannya perasaan dia tidak bisa di hilangkan. "Iya, aku sangat mencintainya bahkan sampai dia sudah menjadi milik yang lain, aku masih mencintainya,"

Mahen mendengarkan.

"Bagiku, dia orang yang layak untuk aku cintai sebesar dunia"

"Kamu orang yang tulus". Mahen mengulurkan tangannya tepat di depan tangan Radisha "Aku mahen Bumi Angkasa"

Radisha menengok dan dia melihat sosok lelaki tampan yang sejak tadi berbicara dengannya, kemudian membalas uluran tersebut "Aku Radisha Kanita".

Mahen menggenggam tangan Radisha. Kecil, lembut itulah yang di rasakan Mahen. Sepertinya dia sudah mulai menyukai perempuan yang ada di hadapannya. Pertemuan secara tiba-tiba ini ternyata bisa membuat seseorang merasakan jatuh cinta.

"Aku sudah mengenalmu, kamu Radisha. Dan aku sudah mulai mencintaimu."

Sebuah pernyataan gila dari seseorang yang baru saja berkenalan. Menurut Radisha, ini sangatlah tidak wajar. Bagaimana bisa?

*****

Suasana hangat menjadi pelengkap ketika sedang berkumpul bersama keluarga. Canda dan Tawa mengisi semua lekuk rumah membuat rumah terasa lebih hidup.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pilihan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang