#6 patah hati.

16 3 1
                                    

𝐊𝐞𝐞𝐬𝐨𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐧𝐲𝐚~

08.00

Aletta dan langit tengah sarapan bersama, rencana nya langit akan mengantarkan Aletta ke kantor nya hari ini.

Awal nya mereka makan dengan aman dan tentram, tapi tiba tiba handphone Aletta bergetar dan Aletta langsung melihat jika sekretaris nya menelpon.

Dengan cepat Aletta langsung mengangkat nya.

"Halo, kenapa selyn?"
Tanya Aletta kepada sekretaris nya itu, selyn.

"Nona Aletta, tolong segera datang ke kantor, ini ada orang yang main nyelonong aja masuk kedalam ruangan nona"

"Aku segera kesana"

Lalu tanpa banyak basa basi lagi Aletta langsung mematikan sambungan telepon itu dan ia langsung menyudahi acara sarapan nya.

"Sayang kenapa?? Kok buru buru??"

Tanya langit kepada istri nya itu.

"Aku harus ke kantor sekarang, kamu antar aku lain kali aja ya, aku pergi dulu"

Sebelum pergi aku menyalam tangan langit dan dengan cepat langsung menuju ke luar dan langsung pergi ke kantor.

"Hati hati sayang"
Teriak langit kepada Aletta dan Aletta langsung teriak bilang "iyaa" dari luar.

Setelah istri nya pergi dia pun langsung membersihkan bekas sarapan nya dan langsung pergi ke kantor nya saat itu juga.

*****

Kantor aletta~

Aletta baru saja sampai di kantor nya, dia dengan cepat langsung masuk ke dalam kantor nya itu dan langsung disambut semua sama karyawan nya.

Aletta langsung saja pergi ke ruangan nya karena dia ingin tau siapa seseorang yang berani berani nya masuk dengan begitu saja ke dalam ruangan nya.

Ceklek.

"Yak! Siapa yang be- lily, anara?!"

seketika Aletta yang awal nya ingin mengamok langsung terkaget kaget. Karena apa? Ya karena kedua sahabat nya itu tiba tiba ada di kantor nya.


"Nona kenal sama 2 monyet ini? "

Tanya sekretaris ny itu dan langsung dilempar kan tatapan tajam sama lily dan anara.

"MAKSUD LOE?!! "
Teriak mereka barengan ke sekretaris Aletta.

Rasa nya Aletta ingin pergi saja dari sana, sakit telinga dia tu denger teriakan sahabat nya itu.

"Udah udah, selyn kamu bisa pergi"
Ujar Aletta kepada selyn (sekretaris nya).

Selyn mengangguk dan membungkuk kan badan nya dan langsung pergi keluar ruangan

"EYYYY BUMILLLLLLLL KITAAAA APA KABAR BROOOOOOOO??!!!! " teriak anara sambil ngerangkul Aletta.

"Duhhh teriak teriak mulu bah, btw kabar ku baik kok"
Jawab Aletta ke anara.

"Eh ta kami ke sini mau cerita ke kau"
Ujar lily dengan wajah serius.

"Apa?? Cerita apa??" tanya Aletta.

Mereka bertiga pun langsung duduk di sofa dengan mukak mukak yang serius.

"Jadi apa ceritanya nya? " tanya Aletta ke kedua sahabat nya.

𝐒𝐄𝐄 𝐔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang