Bab 171 Orang yang harus kamu hadapi pada akhirnya
"Beberapa orang pertama jelas memiliki pengekangan dalam keterampilan dan atribut jiwa mereka, jadi pertempuran berikutnya akan sulit."
Sikong Yu menghela nafas, Qiu Ruoshui mengalahkan Ma Hongjun, air mengalahkan api, dan keduanya berada pada level yang sama, jadi mereka juga mengejutkannya.Ma Hongjun tidak tahu bahwa keterampilan jiwa keempat Qiu Ruoshui dapat membuat orang terbang, dan bergerak Kecepatannya tidak rendah.
Xiao Wu versus Qiu Ruoshui, meskipun Qiu Ruoshui dapat dengan cepat melepaskan diri dari pesona Xiao Wu, dia tidak memiliki keterampilan jiwa untuk melepaskan diri, jadi dia secara alami dikalahkan oleh satu set.
Akhirnya Shen Liuyu berhadapan dengan Xiao Wu. Skill jiwa ketiga Shen Liuyu dapat menyebabkan gangguan kekuatan jiwa, namun teleportasi Xiao Wu tidak dapat digunakan. Dia belum memiliki tubuh emas yang tak terkalahkan, jadi secara alami dia akan dikalahkan oleh Shen Liuyu yang sudah menjadi sekte jiwa Kalah.
Tapi pertandingan berikutnya adalah antara Shen Liuyu dan Tai Long.
Tailong ini berkulit tebal dan merupakan master jiwa kekuatan murni, Shen Liuyu mungkin tidak dapat bersaing dengannya dalam hal kekuatan.
"Permainan dimulai."
Usai mengumumkan nama mereka, keduanya bertabrakan.
Shen Liuyu masih memegang pedang besar di tangannya, dan gerakan tangannya terbuka lebar dan lebar, dan dia mengayunkannya seperti harimau atau harimau.
"Minum~" Tinju Tailong langsung menyentuh pedang besar Shen Liuyu, dan keterampilan jiwa kedua di tubuhnya berkedip: "Keterampilan jiwa kedua, kekuatan ledakan."
"Keterampilan jiwa kedua, tubuh dewa buaya."
Shen Liuyu juga tidak mau kalah, keduanya seperti orangutan gila dan buaya yang marah, menggunakan pedang besar sebagai media untuk meninju daging, sehingga tidak ada yang bisa pergi.
"Hmph~" Shen Liuyu, yang tertangkap dengan senjatanya, secara alami tidak senang Gelombang kekuatan datang dari pedang besar, dan pusaran air muncul lagi, meledak ke luar, dan langsung mendorong Tailong keluar.
"Dong~" Saat pijakannya tidak stabil, Shen Liuyu melangkah maju lagi dan memukulnya dengan tebasan yang keras.
"Keterampilan jiwa pertama, kendali batu." Kekuatan Tailong meningkat lagi, dan pertahanan tubuhnya juga meningkat lagi.
(institusi)
Keduanya bertabrakan lagi. Pedang besar itu tidak memiliki tepi, dan kerusakannya bergantung pada pukulan yang berat. Namun, pertahanan dan kekuatan Tailong juga sangat kuat, dan keduanya menemui jalan buntu.
"Jika terus seperti ini, Liu Yu seharusnya mendapat keuntungan." Shui Bing'er menganalisis: "Kekuatan jiwa keduanya tidak berada pada level yang sama, tetapi bahkan jika mereka bisa menang, saya kira mereka tidak akan bisa. bertahan lama di pertarungan berikutnya, kan?"
"Ya itu benar." Sikong Yu mengangguk: "Liu Yu tidak memiliki kemampuan serangan yang kuat, tetapi keterampilan jiwa keempat telah memberikan kekuatan fisiknya. Sekarang pertahanan tubuhnya telah melampaui Tai Long. Kekuatan satu orang Di atas angin , keunggulan pertahanan satu orang, kompetisi terakhir masih berupa konsumsi kekuatan jiwa!"
Persaingan antara Shen Liuyu dan Tai Long juga terus berlanjut. Mereka telah bertarung sejak lama. Karena kekuatan jiwa mereka digunakan untuk memperkuat diri, konsumsinya tidak tinggi. Pertarungan berlangsung hampir setengah jam.
Pedang besar Shen Liuyu hampir tidak bisa menahannya lagi, akhirnya dengan ledakan kekuatan jiwa terakhir, pedang itu mengenai kepalanya langsung, dan permainan berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo's talisman reaches the sky (END)
FanficKarena kurangnya bakatnya sendiri, Sikong Yu, yang gagal mengintegrasikan sistem master jimat, melakukan perjalanan ke Benua Douluo. Perpaduan dan tabrakan rune dan jiwa bela diri menciptakan munculnya legenda. Setelah Sikong Yu benar-benar mempel...