6

5.5K 429 30
                                    

Raja wang begitu frustasi semenjak para selirnya di cerai kan oleh ratunya. Belum lagi ratunya yg tidak mau di sentuh.

Yg paling parah dan membuatnya semakin frustasi adalah cara berpakaian ratunya itu. Sungguh sangat menggoda iman, seperti saat ini ratunya keluar dari kamar mandi hanya menggunakan baju tipis dan celana pendeknya saja.

Tentu saja hal itu membuat raja wang semakin frustasi, melihat betapa indahnya kulit putih mulus milik sang ratu.

Tentu saja hal itu membuat raja wang semakin frustasi, melihat betapa indahnya kulit putih mulus milik sang ratu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap saja bajunya sangat tipis ya ges).

Gluk

Gluk

Raja wang kesulitan menelan salivanya. Pemandangan di depan matanya itu, sungguh menggugah selera. Ingin sekali rasanya raja wang menerkam ratu manisnya ini.

Tapi berusaha ia tahan, karna ia tidak mau menjadi korban benda aneh yg selalu istrinya bawa kemana-mana itu.

Sejak mereka menikah 1 minggu yg lalu, xiao zhan bilang mereka harus tinggal di kamar yg sama. Dengan alasan untuk memantau gerak gerik sang raja, agar tidak bisa mencari lubang buaya lagi. 'enak saja kau mau membagi panis mu itu, pada jalang di luar sana, awas kalau kau berani jajan di luar, ucapkan selamat tinggal pada panis besarmu itu'. Itulah ancaman yg selalu ratunya ucapkan setiap kali raja wang mau keluar dari istananya.

"ratu ku yg manis cantik dan anggun....." raja wang tidak melanjutkan ucapannya saat melihat benda aneh yg bernama pistol itu menempel di dahinya.

"ma-maksud ku ratu ku yg tampan,, kenapa kamu selalu membawa benda aneh itu kemana-mana? Bahkan saat kita tidur benda itu selalu kamu peluk?" tanya raja wang hati-hati.

"hanya untuk melindungi diri,, bagai mana pun juga aku disini tidak bisa sihir seperti yg kalian lakukan untuk melawan musuh" jawab ratu xiao zhan jujur.

Karna memang hanya dirinyalah yg tidak bisa sihir.

"ratuku yg tampan (cantik dan manis) besok adalah masa rut ku, jadi bolehkah aku meminta hak ku?"tanya raja wang dengan sangat hati-hati.

"terus hubungannya dengan ku apa? Dan apa juga itu rut? Apakah rut itu orang?" tanya balik ratu xiao bertubi-tubi.

"bukan orang ratu ku, tapi? Itu, itu masa untuk seorang alpha kawin, atau dengan kata lain masanya untuk alpha melepaskan hasryatnya ratu ku, sama seperti omega kalau masa haetnya sudah tiba, maka itu akan di sebut masa untuk omega melepaskan hasryatnya" jelas raja wang dengan pelan agar ratunya mengerti.

"terus kalau kau tidak bisa menyalurkan nafsumu itu apa yg akan terjadi?" tanya ratu xiao.

"aku akan merasakan sangat tersiksa selama 7 hari kedepan" jawab raja wang.

"apa..." kaget ratu xiao.

"jadi bolehkah aku meminta hak ku ratu ku?"

"tidak"

ratu gaul/modern (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang