.
.
.*winter pov.
Cerita ini di awali saat aku kelas 3 SMP. Dimana itu adalah masa masa aku berekspektasi tinggi untuk mengejar kak Kathrine.
"Kak Kathrine cantik banget ya" Ucap teman winter.
"Kamu liat dimana?" Tanya winter.
Kebetulan, teman winter mengenali Kathrine. Karena Kathrine adalah teman kakaknya.
"Ig story nya kak Jean" Jawab temannya winter.
"Hah? Kok bisa di posting ka jean?" Winter bertanya lagi.
"Lah, lo gatau? Kak Kathrine sama Kak Jean kan pacaran. Udah 4 bulan. " Jawab temannya.
"O-oh... " Jawab winter.
Setelah aku mengetahui itu, kak Kathrine selalu menanyakan kabar kak Jean dengan alasan "rumahnya Winter deket rumah kak Jean".
*ting.. ting..
Suara notifikasi dari handphone winter.
Kak Kathrine.
Win, kalau ketemu Jeandra di tempat nasi kuning, bilangin yaa. Jemput kath di depan indomaret
Aku hanya bisa membalas
Iya kak.
Memang ini agak sakit, Kathrine selalu meminta tolong kepada ku untuk menanyakan kabar Jeandra. Padahal, setiap hari mereka bertemu. Aku iri dengan Kak Jean, bisa mencintai dan menjaga Kathrine. Tapi, apa yang bisa ku lakukan?
.
."huft.. Lagi lagi ke tempat nasi kuning" Keluh winter.
Aku berjalan ke arah kak Jean dan..
"Kak. Kata kak Kathrine, jemput di depan indomaret" Ucap winter.
"Ohh, iya win. Makasih ya udah ngasih tau" Jawab Jeandra.
.
Kak Kathrine selalu seperti itu, hampir setiap hari.
Tetapi di sisi lain.. Kak Kathrine selalu bercerita kepada ku pada saat dia mengalami masalah dengan Jean. Dan selalu meminta solusi ku. Tapi lebih tepatnya aku yang berinisiatif memberi solusi kepadanya. Karna aku ingin, dia di permudah dalam segala masalah.
.
.Kalau tadi cerita saat aku kelas 3 SMP, sekarang aku akan menceritakan saat aku kelas 1 SMA dan kak Kathrine kelas 2 SMA. Begitu pun dengan kak Jean.
*no one pov.
"Pagi win!" Sapa Al.
Al adalah sahabat winter, Al selalu menemani winter kemana pun. Al juga sempat menjadi tempat cerita nya winter dan tempat keluh kesah winter. Winter selalu bersama Al dengan alasan.. 'Melupakan rasa suka kepada kak Kathrine'. Tapi ternyata itu sangat sulit, winter selalu khawatir dengan keadaan Kathrine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two of Us. | Winrina
Fiksi RemajaMengejar seseorang bukanlah hal yang mudah. -- dariku ; winter.