.
.*no one pov.
.
."Win? Kamu gapapa?" Tanya Al.
"Hiks.. Gapapa kok, kata bunda kucingku mati. Jadi aku nangis" Jawab winter.
.
Al menarik tangan winter dan memeluk erat.
*winter pov.
Saat itu, al tidak mengetahui tentang perasaan ku yang menyukai kak Kathrine. Aku lebih milih untuk memendam nya. Aku hanya ingin menunggu waktu yang pas. Takutnya.. Kalau aku confess sekarang, aku takut di serang kak Jeandra. Di ejek, dan di olok olok-olok oleh temannya.
*winter pov end.
.
.
.Sekolah pun selesai.
Winter berpisah dengan al, begitu pun dengan teman lainnya.
"Dah win!" Ucap al.
"Iyaa, dadah! " Jawab winter.
Winter berjalan ke rumahnya. Sesampainya dia di rumah, dia langsung menuju ke kamar mandi untuk bersih bersih. Menyiapkan kain oversize, dan celana hitam untuk di pakainya.
.
*winter pov.
*ting... Ting...
Kak Kathrine.
WINNN TAU GAAA?! TADI AKU DI KASIH BUNGA SAMA JEANDRA SALTING BANGET SUMPAH. MANA BUNGA NYA WANGI BANGET LAGII =)
Ya, seperti yang aku bilang waktu itu. Kak Kathrine suka sekali cerita tentang pacar nya. Tapi, itu hal yang wajar bukan? Mungkin dia akan stop menceritakan tentang Jeandra kalau aku confess. Tapi, aku tidak akan melakukan itu. Biarkan saja dia bahagia dengan Jeandra. Aku hanya ingin, dia selalu mendapatkan yang terbaik.
Dan ya.. Lagi lagi, aku hanya bisa membalas.
WOWOWOW CONGRATS YA KAKK, BTW KAK JEANDRA ROMANTIS BANGET ★_★.
Aku bohong kalau aku bilang aku tidak cemburu. Bisa kah aku menyayangi kak Kathrine layaknya kak Jean menyayangi Kak Kathrine? Mencium nya, berada di sisi nya saat kak Kathrine sedih?...
Jujur saja, aku lelah mengejar nya terus. Aku selalu mencari jalan keluar untuk melupakan Kak Kathrine. Tapi, seperti kata ku persis. Aku tidak bisa. Apalagi, kalau kak Kathrine mengalami masalah dengan kak Jean, aku selalu berinisiatif membantunya. Memberi dia solusi, saran dan sebagainya. Terlihat membuang buang energi. Tapi, apa salahnya aku membantu seseorang?
.
.*keesokan hari nya
Saat itu, muncul lah pikiran "apa aku sama al aja ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two of Us. | Winrina
Genç KurguMengejar seseorang bukanlah hal yang mudah. -- dariku ; winter.