prolog~~

29 2 0
                                    

.
.
.
.
.

Happy reading~~

[VILLA SSK]
.
.
.
.
.
.

====

Dipagi hari langit yang biasanya cerah, hari ini berbeda karena langit gelap,hujan serta petir bergerumuh dasyat membuat orang-orang tidak berani keluar dari rumah mereka.

Begitu pula dengan para boboiboy,mereka sekarang sedang berkumpul di ruang keluarga untuk membicarakan rencana liburan karena sekarang sudah masuk bulan Desember yang berarti tahun ajaran akhir semester ganjil, semua siswa dan siswi sekolah diberi hari libur hingga tahun baru.

"Musim hujan gini kita mau liburan??"tanya si sulung

"Iya bang,Upan pengen liburan kayak yang lainn"Ucap si adik ke² yaitu Taufan.

"Emang bang upan mau liburan kemana??"heran si bungsu solar kepada kakaknya.

"Gunung"jawabnya santai

"Hah!!"para boboiboy kec Taufan tersentak kaget.

Karena mana mungkin mereka dimusim hujan begini mendaki gunung,yang sudah pasti jalannya akan sangat licin dan beresiko.

"Kenapa??"

"Kamu pikir aja bang,musim hujan kayak gini kita mendaki gunung??"

"Yang bener aja,yang ada nanti kita kenapa-napa lagi,pasti licin disana"lanjut gempa dengan tatapan heran kepada sang kakak.

"gapapa kali,sekali-kali ya kan aze??"ucap Taupan sambil melirik kearah Blaze yang ada disampingnya.

"Iya bener bang kata Upan,Aze juga udah lama banget ga mendaki gunung"

"Thorn juga mau naik gunung!!!"sahut sang anak daun 'Thorn'.

"Iya juga ya,sekalian juga nambah-nambah postingan ig gue massa seleb ga liburan kemana-mana"Ucap Solar sambil berpose berfikir.

"Kalo kalian kenapa-napa gue gabakalan mau bantuin kalian disana"ucap Gempa kesal.

"Gapapa santai aja kali Gem,lagian kita juga uadah gede gabakalan kenapa-napa lah".ujar Blaze.

"Terserah kalian".

"Icy lo mau kan ikut liburan ke gunung"tanya blaze kepada kembarannya.

"Hoammm.....terserah"jawabnya dengan nada khas orang bangun tidur.

"Tuh kan gem yang lain pada mau mau aja tuh tinggal lo doang ama bang hali"

"Ya udah terserah kalian"dengan helaan nafas gempa menyetujuinya.

"Bang hali gimana??".

"Y".

"Busettt dah kulll amwatt bwangg".ejek blaze dengan nada alaynya kepada sang kakak tertua.

"Brisik"setelah mengucapkan itu halilintar kembali masuk kedalam kamarnya.

"Dih baperan anjirrr".

"Huss..jangan gitu blaze dia kakakmu".ujar gempa menasehati blaze si anak gatau diuntung.

"Liburannya kita doang ber tujuh??".tanya thorn.

"Iya lah thorn emangnya kenapa??".solar menjawab pertanyaan kakanya.

"Yahhh ga asik bangett,mendingan kita ajak yang lainnya".usul thorn.

"Lainnya yang kamu maksud siapa thorn??".tanya Upan.

"Ka beliung,ka rimba,ka gentar,ka sopan,ka glacy,ka supra,ka frosty,ka sori,gopal,fang, terus yaya sama ying"jawab thorn dengan panjangxlebar.

"Wihhh seru tuhhh pasti kalo rame".seru blaze dan taufan secara bersamaan.

"Yaudah kalo gitu gue chat mereka dulu".kata solar.

Solar lalu mengajak yang lain untuk ikut liburan kegunung lewat chat,
mereka semua setuju untuk ikut liburan mendaki gunung,dan Gopal mengusulkan salah satu gunung yaitu 'GUNUNG SGN' walaupun solar tidak tahu gunung itu terletak dimana tapi langsung solar setujui.

"Bang mereka semua pada mau, Gopal juga ngusulin kita mendaki di GUNUNG SGN"ujar solar kepada saudara-saudaranya.

"Ok,eh tapi gunung sgn itu dimana??".tanya gempa.

"Gatau bang,tapi Gopal bilang nanti
Dia yang nunjukkin jalannya".

"Ohhh.....,kalau gitu kalian siapin dulu perlengkapan yang mau kalian bawa,lusa nanti kita berangkat".gempa menyuruh saudara-saudaranya untuk mengemas perlengkapan barang yang akan mereka bawa nanti untuk mendaki gunung.

"Oke/hmm"ucap mereka.

Bersambung~~~

Hahaha sorry kalo di prolog ini sedikit banget cuman 541 kata wkwk,ini juga book kedua yg aku buat walau dalam penulisannya masih amburadul-masih salah-salah dan suka typo harap dimaklum yaa^^.

Sekali lagi maaf:3




















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Abandoned villa || [SSK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang