ke tujuh

138 24 1
                                    

Keesokan harinya di hari Minggu yang cukup cerah ini Siska terbangun lebih awal dan ia cukup terkejut karena seingat dia masih tertidur di mobil oniel setelah pulang dari panti asuhan, pantas saja ia merasa begitu nyaman ternyata ia sudah tidur di kasur.

Akhirnya dikarenakan masih pagi ia memutuskan untuk bersiap siap untuk joging di dekat GOR sekalian melihat car free day. Setelah bersiap-siap untuk lari ia segera turun dan melihat sang ibu yang baru bersiap untuk memasak

"Selamat pagi ibu" ujar Siska
" Selamat pagi juga adee"ujar Desy
"Bu Siska mau nanya, kemarin kok Siska bisa tidur dikamar padahal seingat Siska masih tidur di mobil oniel" ujar Siska
"Oniel yang gendong kamu, dia juga bawain martabak kemarin tapi udah dimakan sama inang, ayah sama ibu"
Ujar Desy
" Hah kok bisa oniel yang gendong, terus reaksi ayah gimana?" Tanya Siska
" Ya kamu nya tidur oniel juga ga enak mau bangunin kamu karna udah malem juga, yah reaksi ayah gitu cuma nanya itu siapa terus palingan nanti minta penjelasannya ke kamu" ujar Desy.

Akhirnya setelah mendengarkan itu Siska berpamitan dengan sang ibu untuk pergi joging.

Sedangkan disisi lain oniel sedang berada di car free day dengan adik kesayangannya yaitu Mumu, dengan wajah yang masih mengantuk dan hawa dingin masih sangat terasa membuat nya semakin terasa malas.

"Kakaaaa ayoo cobain yang ituuu" rengek Muthe
"Iya adek iyaa, beli nya dikit aja yah takut nya ga abis, inget kata bunda ga boleh jajan sembarangan" ujar oniel

Setelah membeli banyak jajanan ia memutuskan untuk mencari tempat duduk agar sang adik bisa memakan jajan nya itu, setelah mendapatkan tempat untuk duduk ia segera memberitahu sang adik bahwa ia akan duduk di bangku itu dan berkata bahwa jika sang adik sudah selesai membeli jajan segera untuk menghampirinya.

"Akhirnya bisa duduk juga, lagian si Mumu ada ada aja hari libur ngajakin kesini, mana dingin lagi" ujar oniel

Setelah itu ia melihat sang adik menghampirinya sambil membawa banyak jajanan, ia terkekeh melihat sang adik Seperti anak kecil yang kesenangan saat dapat mencoba banyak makanan.

Setelah itu Muthe duduk disebelah oniel dan memakan jajan nya, melihat itu oniel memutuskan untuk bersandar dibahu sang adik sambil sesekali memperhatikan sang adik yang tengah makan, bahkan ketika ia melihat kembali sang adik ia tertawa karna melihat sang adik makan seperti anak kecil dan melihat ada saus di dekat bibir nya, alhasil oniel membersihkan bekas saus itu sambil tertawa, dan mengikat rambut sang adik agar memudahkan ia untuk memakan jajanan itu.

"Makasih kakaaaa"ujar Muthe sembari memakan jajanan nya sambil sesekali menyuapi sang kakak

"Sama sama adekk" ujar oniel sembari memakan jajanan yang disuapi sang adik.

Disisi lain Siska baru saja selesai joging dan berencana untuk mencari makanan di car free day dan tak sengaja ia melihat oniel duduk sendiri ingin rasanya untuk duduk bersama nya, entah kenapa rasanya setelah pertemuan itu ia memiliki rasa ingin terus bersama oniel, namun keinginan itu ia urungkan ketika ia melihat kembali oniel sedang bersama seseorang sambil tertawa apalagi ketika oniel membantu wanita itu mengikat rambut nya, jujur saja ia tak tau mengapa ketika melihat itu ia menjadi sakit hati, sehingga pada akhirnya ia memutuskan untuk pulang.

"Ade pulang..." Ujar Siska
"Ade udah sarapan?" Ujar sang ibu
" Belum Bu, Siska mau masuk ke kamar dulu mau mandi" ujar Siska

Setelah itu Siska masuk menuju ke kamar nya dan segera bergegas untuk mandi, setelah mandi Siska bergegas untuk sarapan bersama keluarganya dan setelah itu membantu sang ibu untuk membersihkan rumah.

Disisi lain oniel dan Muthe baru saja sampai dirumah dan disambut oleh sang ayah dan ibunda yang berada di taman samping rumah nya.

"Ayahhh, adee pulanggg" ujar Muthe kepada sang ayah

 Akhir Cerita KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang